SOLOPOS.COM - Salah satu Kantor Candi Elektronik Solo di Jl. Slamet Riyadi No.310, Penumping, Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta, Kamis (9/3/2023). (Solopos.com/Maymunah Nasution).

Solopos.com, SOLO – Solopos Media Group (SMG) bekerja sama dengan Toko Candi Elektronik menyelenggarakan kuis dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN).

Kuis ini diselenggarakan untuk mengukur loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan, serta melihat bagaimana pengalaman pelanggan terhadap layanan bisnis yang selama ini dijalankan Candi Elektronik. Program ini juga bertujuan melihat feedback atau umpan balik dari pelanggan atas layanan Candi Elektronik. Program Semarak Bulan Pelanggan Candi Elektronik lewat survei dijalankan selama satu bulan yaitu mulai 4 September 2023 sampai 4 Oktober 2023. Survei akan menggunakan fitur kuis.solopos.com.

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Sasaran survei adalah masyarakat, khususnya konsumen yang pernah bertransaksi di Candi Elektronik baik secara online ataupun offline.

Kuis bertajuk Semarak Bulan Pelanggan Candi Elektronik ini memperebutkan banyak hadiah menarik seperti 1 smart TV 32 inci, 1 kulkas, 1 mesin cuci, dan setrika.

Tertarik mendapatkan hadiah dari kuis ini, yuk segera ikuti kuisnya. Klik link di bawah ini untuk mengikuti kuis. Buruan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan hadiah.

Link Kuis : bit.ly/3sE6oUH

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya