SOLOPOS.COM - Para Make Up Artist (MUA) yang berkolaborasi dalam Solo Meet Beauty akan menggelar Kontes 1.000 Make Up di Lantai II Convention Hall Tirtonadi, Solo, mulai Jumat-Minggu (24-26/2/2023). (Istimewa/Solo Meet Beauty).

Solopos.com, SOLO — Para make up artist (MUA) yang berkolaborasi dalam Solo Meet Beauty akan menggelar Kontes 1.000 Make Up di Lantai II Convention Hall Tirtonadi, Solo, mulai Jumat-Minggu (24-26/2/2023).

Kontes tersebut dibuka untuk umum dan segala usia, untuk pengunjung tidak dikenakan biaya apapun dan berkesempatan memenangkan doorprize berupa Iphone yang diundi setiap hari.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sedangkan untuk peserta kontes, bagi peserta pelajar tidak dikenakan biaya pendaftaran, namun untuk umum dikenakan biaya pendaftaran Rp150.000. Kontes tersebut mengangkat tema casual flawless make up dengan total hadiah Rp10 juta bagi para pemenang.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Panitia Kontes 1.000 Make Up, Angga Sholixin, kepada Solopos.com, Selasa (21/2/2023).

“Kepada umum mulai pelajar sampai perias. Pokoknya siapa saja yang mau ikut bisa. Bagi pengunjung yang ingin melihat masuk gratis, dna berkesempatan dapat Iphone setiap hari yang diundi pukul 21.00 WIB. Bu Walikota [Selvi Ananda] juga akan hadir,” ujar pemilik viralcosmetik.com ini.

Kontes 1.000 make up menjadi salah satu dari serangkaian agenda Solo Beauty Make Up mulai dari beauty talk, beauty education, beauty game, beauty promo up to 50%, fashion show, brand and cosmeticskincare, bazar dan kuliner usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), serta live music. Terdapat juga doorprize berupa Iphone setiap harinya.

Kontes ini akan dibagi menjadi tiga sesi tiap harinya, yaitu sesi pertama mulai pukul 09.00 WIB hingga 11.00 WIB. Sesi kedua, mulai pukul 13.00 WIB hingga 15.00 WIB, dan sesi ketiga, mulai pukul 16.00 WIB hingga 18.00 WIB

Durasi kontes make up dibatasi selama satu jam, kemudian satu jam sisanya untuk penilaian oleh juri.

Bagi peserta yang ingin mengikuti wajib mengenakan dresscode kemeja batik/dress, produk bebas, model sudah pakai baju dan hairdo, tidak ada toleransi untuk keterlambatan.

Para perias nanti disediakan satu kursi, sementara untuk peserta dipersilakan membawa baki make up sendiri.

Kriteria penilaian didasarkan pada kebersihan, total look, dan kerapian. Lebih lanjut, biaya pendaftaran bisa menghubungi akun Instagram @solomeetbeauty. Setiap peserta nanti akan mendapat fasilitas dua snack, sertifikat, id card, dan dua tiket masuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya