SOLOPOS.COM - Gojek, sebagai bagian dari GoTo, berkomitmen untuk mendukung bangkitnya UMKM lokal dan industri logistik. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTAPT GoTo Gojek Tokopedia Tbk. mulai memberlakukan penyesuaian tarif pada aplikasi Gojek setelah Kementerian Perhubungan menetapkan penyesuaian tarif ojek online. Senior Vice President Corporate Affairs Gojek Rubi W. Purnomo mengatakan Gojek memberlakukan perubahan tarif GoRide sesuai dengan peraturan yang berlaku efektif pada tanggal 11 September 2022.

“Selain itu, kami juga secara proaktif melakukan penyesuaian tarif bagi layanan GoCar, GoFood, GoSend, dan GoMart, untuk mendorong potensi pendapatan maksimal bagi para mitra driver,” ucap Rubi, Minggu (11/9/2022).

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Dia melanjutkan, penyesuaian tarif ini diharapkan dapat mendukung mitra driver memenuhi biaya operasional sehari-hari, sekaligus memastikan Gojek dan para mitra driver dapat selalu memberikan layanan terbaik bagi pelanggan. Sebagai informasi, Gojek melakukan penyesuaian rentang pendapatan minimum senilai Rp10.200-Rp11.200 dan rentang pendapatan per kilo meter Rp2.550-Rp2.800 untuk layanan GoRide di zona II, yakni wilayah Jabodetabek.

Baca Juga Pemakaman Ratu Elizabeth Akan Digelar pada Senin 19 September 2022

Untuk layanan GoFood di zona II, Gojek melakukan penyesuaian rentang pendapatan minimum sebesar Rp8.800-Rp10.400 dan rentang pendapatan per kilometer Rp2.380-Rp2.690. Lalu untuk layanan GoSend di zona II, Gojek melakukan penyesuaian rentang pendapatan minimum sebesar Rp10.800-Rp12.000 dan rentang pendapatan per kilometer Rp1.900-Rp2.800.

Sementara untuk GoMart di zona II, Gojek melakukan penyesuaian rentang pendapatan minimum sebesar Rp10.400 dan rentang pendapatan per kilometer Rp2.500-Rp2.700 .

Berita ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul GoTo Gojek Tokopedia Respons Kenaikan Tarif Ojol 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya