SOLOPOS.COM - Espos Plus

Solopos.com, SOLO – Espos Plus merupakan program dari Solopos Media Group yang memberikan banyak keuntungan bagi pembaca. Pembaca yang mengikuti program Espos Plus akan mendapatkan hadiah mulai dari sepeda motor hingga mobil.

Selain hadiah, banyak keuntungan lain yang didapatkan pembaca di program Espos Plus. Di Espos Plus, pembaca akan mendapatkan konten tulisan mendalam tentang fakta-fakta di dunia yang menarik, informatif, dan menginspirasi.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

Pembaca juga akan lebih nyaman membaca konten di Espos Plus karena tak ada gangguan iklan. Artikel di Espos Plus merupakan informasi dari fakta dan peristiwa yang diolah serta dipaparkan dengan cara kreatif dan lebih visual.

Cara memiliki akun Espos Plus sangat mudah. Anda tinggal mendaftar akun melalui laman https://id.solopos.com/register atau KLIK DI SINI. Setelah mendapatkan akun, Anda cukup memilih paket yang tersedia dengan hadiah utama satu unit mobil Daihatsu Rocky.

Baca Juga: Gemerlap Silir dari Kandang Kuda Jadi Lokalisasi Terbesar di Solo

Untuk mendapatkan hadiah utama, Anda cukup berlangganan Espos Plus selama setahun dengan hanya merogoh kocek senilai Rp99.000.

Selain kesempatan mendapatkan hadiah utama, Anda juga akan bisa mengakses konten Espos Plus secara bebas selama setahun.

Baca Juga: Yogyakarta, Dua Kali jadi Ibukota Negara

Pemilik akun Espos Plus yang berlangganan selama setahun juga berkesempatan mendapatkan hadiah selain mobil, yakni emas batangan, e-money, televisi, hingga sepeda motor.

Segera berlangganan Espos Plus untuk mendapatkan akses konten premium dan tanpa iklan serta berksempatan mendapatkan beragam hadiah luar biasa!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya