SOLOPOS.COM - Pujawisata bersama Fave Hotel Solo befoto bersama di The Heritage Palace (Solopos/Nugroho Meidinata).

Solopos.com, SOLO — Fave Hotel Solo mengadakan kegiatan family trip (famtrip) dengan mengundang biro perjalanan wisata Kediri, Jawa Timur, pada Kamis - Jumat (10-11/12/2020). Mereka diajak mengunjungi sejumlah objek wisata di Soloraya. Hal ini bertujuan untuk menggiatkan pariwisata di Soloraya.

Cluster Manager Fave Hotel Solo, Ika Florentina, mengatakan famtrip ini merupakan kegiatan kedua selama pandemi Covid-19. Pada famtrip pertama mengundang biro perjalanan wisata dari Pekalongan pada 15–16 November 2020 lalu. Mereka mengunjungi objek wisata di Soloraya, yakni Museum Batik Danar Hadi, The Heritage Palace, dan Bukit Sekipan Tawangmangu.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

Siap-Siap! Tarif Cukai Rokok Naik 12,5 Persen, Berlaku Mulai 1 Februari 2021

“Kami optimistis di masa pandemi saat ini. Apabila kita saling bahu-membahu dari pihak asosiasi wisata baik perhotelan, restoran maupun objek wisata berkolaborasi kita dapat bersama–sama meningkatkan okupansi kunjungan wisata kota atau daerah. Sehingga roda perekonomian tetap berjalan dan berputar,” kata dia, kepada Solopos.com, Kamis.

Menurutnya, kegiatan yang berlangsung 2 hari tersebut, para tamu undangan mendapatkan sejumlah fasilitas. Antara lain, menginap 1 malam di Fave Hotel Manahan Solo dan kunjungan ketiga objek wisata rekanan, yakni Museum Batik Danar Hadi, The Heritage Palace, dan Bukit Sekipan Tawangmangu.

Beri Kemudahan Kepemilikan Rumah, REI Soloraya: Cukup Bayar DP 1 Persen

Di sisi lain, acara ini bertujuan mengeksplorasi keindahan dari Kota Solo dan sekitarnya. Dengan demikian, Soloraya bukan hanya digunakan untuk kota transit, tapi juga bisa digunakan untuk berwisata.

“Seperti yang kita tahu saat ini, Soloraya saat ini terus berbenah diri untuk menyambut kedatangan para wisatawan dengan penambahan jumlah objek wisata dan juga pusat kuliner,” jelas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya