SOLOPOS.COM - Direktur Mitra Graha Putera Agung Yusuf Pramono mengundi pemenang hadiah 1 unit sepeda motor. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO—Program Gebyar Undian Berhadiah Toko Bangunan (TB) Panorama yang sudah berjalan selama lima periode akan berlanjut ke periode 6 mulai Juli-Desember 2022.

TB Panorama Solo menyiapkan sejumlah hadiah lebih banyak dan menarik dalam lanjutan Program Gebyar Undian Berhadiah ini. Menariknya, pelanggan yang belum mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah pada periode sebelumnya dapat berpeluang menjadi pemenang pada periode selanjutnya. Caranya dengan terus meningkatkan transaksi belanja berbagai kebutuhan bahan bangunan di TB Panorama.

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

Sebagai salah satu penyedia bahan bangunan terbesar dan terpercaya lebih dari 40 tahun di wilayah Soloraya, TB Panorama terus berkomitmen menjaga kualitas pelayanan dengan mengadakan sejumlah program promosi yang menarik salah satunya adalah Gebyar Undian Berhadiah.

Baca Juga: Ternyata, Pembangunan Sirkuit Mandalika Salah Satu Tercepat di Dunia

“Program Gebyar Undian Berhadiah ini sudah berjalan 5 periode dan ini akan kami lanjutkan kembali di periode 6 pada bulan Juli sampai Desember,” tutur Marketing Communication Panorama, Tiya, dalam keterangan pers, Kamis (21/7/2022).

Pengundian Gebyar Undian Berhadiah Periode 5 dilakukan pada Rabu (20/7/2022) di TB Panorama Pusat Jl. Veteran No. 100 Gajahan, Solo. Acara berlangsung cukup meriah. Pada program Gebyar Undian Berhadiah Periode 5 berbagai hadiah menarik telah selesai diundi Panorama. Hadiah yang disediakan mulai dari aneka peralatan rumah tangga, kulkas, sepeda gunung, hingga 1 unit sepeda motor.

Baca Juga: Pembangunan Traffic Management Center Sukoharjo Masuki Tahap Akhir

Tb Panorama Solo
Penyerahan hadiah mtoor dalam Gebyar Undian Berhadiah TB Panorama.

Menariknya, pengundian kupon dilakukan langsung oleh perwakilan pembeli TB Panorama. Ini menjadi daya tarik tersendiri sebab pembeli merasa dilibatkan.

Baca Juga: Bikin Kali Pepe Land, Pengusaha Kuliner Solo Terinspirasi Sungai Eropa

“Panorama berkomitmen untuk selalu dekat dan memberikan solusi terbaik bagi konsumen kami. Program ini tentu sangat bemanfaat bagi pelanggan setia Panorama karena bertabur hadiah yang berguna untuk menunjang kegiatan konsumen sehari hari,” jelas Tiya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya