SOLOPOS.COM - Tangkap layar booth K-Pop Ice Universe di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023. (IG @herjunetali020)

Solopos.com, JAKARTA — K-Pop Ice Universe diklaim menjadi booth populer di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023. Menjelang penutupan JFK 2023, ribuan anak muda telah mengunjungi booth K-Pop Ice Universe.

Kini, memasuki pekan terakhir berlangsungnya JFK 2023 masih banyak hadiah menarik yang akan dibagikan K-Pop Ice Universe untuk pengunjung yang beruntung.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Lebih dari sekadar hadiah, anak- anak muda yang mengunjungi Jakarta Fair Kemayoran bisa mendapat dan berbagi inspirasi, serta berkreasi di K-Pop Ice Universe sambil menikmati Pop Ice yang segar melalui varian terbaru yakni Pop Ice Uyu.

Menurut rilis yang diterima Solopos.com, Senin (10/7/2023), di antara banyaknya pengunjung tampak hadir pula sejumlah konten kreator dan social media influencers yang terkenal di kalangan penggemar K-Pop dan K-Drama.

Brand Manager Pop Ice PT Forisa Nusapersada, Kurniawan, gembira telah menyediakan berbagai sarana yang dapat memancing anak muda beraktivitas dan semakin kreatif dalam berkarya.

“Awalnya kami mengadakan K-Pop Ice Universe dengan tujuan meluncurkan varian baru Pop Ice Uyu yang terinspirasi budaya K-Pop dan K-Drama di Indonesia. Dalam persiapannya, kami menyadari bahwa lebih baik jika kami bisa memberi inspirasi dan ajakan bagi anak-anak muda Indonesia agar juga lebih kreatif dalam berkarya. makanya kami menggandeng sejumlah konten kreator yang populer di kalangan pecinta K-Pop dan K-Drama,” jelas Kurniawan.

Beberapa konten kreator yang digandeng antara lain Annastasya Christianti (IG @banabangs), Jenifer Wirawan (IG @jw2213), Shani Amelia (IG @shaniamelia), Lutfi Afansyah dan Maura Emilia (IG @emilutfi), serta Gabriel Prince (IG @phrrince).

Di K-Pop Ice Universe terdapat banyak kegiatan untuk mengasah kreativitas pengunjung.

Salah satunya seperti Pop It Yourself, di booth ini pengunjung membuat kreasi minuman sendiri sesuai selera masing-masing atau POPular Cafe untuk merasakan Pop Ice racikan para barista yang berpengalaman.

Selain itu, juga terdapat photobox dan photo space bertemakan K-Pop dan K-Drama agar pengunjung bisa merekam dan membuat karya yang kreatif kemudian mengunggahnya ke media sosial.

Selain itu, terdapat sesi berbagi cerita dan inspirasi bersama aktor dan konten kreator Gabriel Prince yang dikunjungi ratusan pengunjung pecinta K-Pop dan K-Drama yang bersemangat untuk menggali cara dan proses yang dilalui Prince untuk tetap kreatif di berbagai bidang.

Aktor, selebriti Instagram, dan TikTok Influencer, Gabriel Prince, mengungkapkan kegembiraannya dapat hadir di K-Pop Ice Universe.

“Saya senang bisa berbagi di acara K-Pop Ice Universe karena pengunjungnya antusias dan seru. Kami banyak berdiskusi soal proses mengembangkan ide dan kreativitas agar dapat berkarya dengan membuat konten-konten unik yang menginspirasi. Diskusinya berjalan sangat menarik dan banyak hal yang bisa didapatkan. Sepertinya, Pop Ice akan melahirkan banyak konten kreator baru berkat diadakannya K-Pop Ice Universe,” ungkap Prince.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya