SOLOPOS.COM - 150 konsumen di Soloraya dan Yogyakarta menghadiri Fuso Truck Campaign 2023 yang digelar di Solo Paragon, Jumat (10/11/2023) malam. (Solopos.com/Dhima Wahyu Sejati).

Solopos.com, SOLO — Acara Fuso Truck Campaign 2023 kembali digelar di Solo Paragon Mall, Jumat (10/11/2023) malam. Kegiatan tersebut mengundang 150 konsumen di Soloraya dan Yogyakarta untuk mengenal lebih dekat kecanggihan Mitsubishi Fuso.

Acara itu diinisasi oleh PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso di Indonesia, dan bekerja sama dengan dealer PT. Sun Star Motor.

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

Fuso Truck Campaign merupakan bentuk apresiasi Mitsubishi Fuso kepada konsumen setia. Melalui acara ini, konsumen dan dealer dapat bertemu langsung untuk memperkuat hubungan yang lebih solid.

Branch Manager Sun Motor Group Soloraya, Sumawan Artanto mengatakan acara ini bertujuan semakin mendekatkan konsumen.

Mengusung tema Solusi Andal Bisnis Anda dalam Truck Campaign, dia mengatakan konsumen yang hadir di event ini akan mendapat kesempatan berdiskusi dan berkomunikasi langsung dengan dealer.

Selain itu, konsumen juga bisa berkomunikasi langsung dengan management KTB mengenai produk Mitsubishi Fuso, layanan purna jual, serta inovasi teknologi terkini.

Dalam acara itu, pihaknya juga menghadirkan berbagai program promo penjualan dan layanan purna jual menarik.

“Kami kasih program-program yang menarik biar bisa meningkatkan loyalitas mereka kepada Fuso. Programnya seperti pembelian satu unit dapat tv, emas, atau voucer belanja,” kata sumawan ketika ditemui di Emerald Ballroom Solo, Jumat (10/11/2023).

Dia mengatakan secara khusus tujuan acara tersebut bertujuan mendorong penjualan Truk Fuso di Soloraya. Dia menyebut Fuso memiliki sejumlah kelebihan seperti mesin lebih bertenaga, jaringan servis yang tersebar luas, dan suku cadang tersedia di seluruh wilayah Indonesia.

Lebih lanjut, dia berharap setelah acara ini, konsumen lama bisa semakin loyal kepada Fuso dan Sun Motor. Selain itu, bagi calon konsumen yang ragu membeli segera yakin. Pihaknya menargetkan 70 unit Fuso bisa terjual di wilayah Soloraya.

Melalui keterangan tertulis yang diterima Solopos.com, Jumat, Presiden Direktur PT. KTB, Nobukazu Tanaka mengatakan Fuso hadir dengan line up produk yang tangguh.

“Ini tentu ditunjang kemudahan layanan purna jual dan juga dukungan dengan teknologi terbaru merupakan komitmen Mitsubishi Fuso untuk selalu menjadi mitra bisnis yang terpercaya,” kata dia.

Dalam acara ini, KTB dan dealer PT. Sun Star Motor juga menyerahkan penghargaan kategori Best Customer Best Driver sebagai salah satu bentuk apresiasi atas loyalitasnya kepada Mitsubishi Fuso.

Agar lebih menyemarakkan acara, artis Nella Kharisma hadir khusus untuk menghibur para tamu undangan.

Selain itu, seluruh konsumen yang hadir juga mendapat kesempatan meraih satu buah grand prize satu unit sepeda motor Honda Beat, dan berbagai macam doorprize serta souvenir menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya