SOLOPOS.COM - Solo Paragon Hotel & Residences mendukung inisiatif budaya dan seni di Kota Solo dan bangga menjadi bagian dari perayaan Hari Batik Nasional dengan ikut serta dalam mengadakan agenda istimewa "Pusaka Nusantara" yang diadakan dalam rangka memperingati Hari Batik. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Solo Paragon Hotel & Residences mengadakan acara perayaan Hari Batik Nasional dengan tema “Pusaka Nusantara” yang diselenggarakan pada Senin (2/10/2023).

Solo Paragon Hotel & Residences menggelar acara Fashion Show busana batik bekerja sama dengan FS Model Indonesia. Kegiatan ini mendatangkan 18 model dan lima desainer. Fashion show “Pusaka Nusantara” adalah perayaan warisan budaya Indonesia yang kaya melalui lensa fashion. Para tamu memiliki kesempatan untuk menyaksikan para desainer terkemuka memamerkan koleksi eksklusif mereka yang terinspirasi oleh beragam tradisi dan keanekaragaman budaya Nusantara.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Acara Fashion Show “Pusaka Nusantara” sudah dilaksanakan di Lobby Area Solo Paragon Hotel & Residences. Acara ini dibagi menjadi dua sesi. Untuk sesi yang pertama pada pukul 17.00-18.00 WIB, lalu untuk sesi yang kedua pada pukul 19.00-20.00 WIB.

Solo Paragon Hotel & Residences bekerja sama dengan FS Model Indonesia, sebuah lembaga modeling ternama dan menghadirkan lima desainer terkemuka dalam acara Fashion Show “Pusaka Nusantara”. Mereka adalah Ria Diarimbi, Kenit Indonesia, 3A Fashion Kids, Erna Santoso, Butik Santi. Para desainer ini adalah tokoh terkemuka dalam industri model Indonesia sudah memamerkan koleksi-koleksi batik mereka yang terinspirasi oleh keanekaragaman budaya nusantara dalam fashion show ini.

“Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan FS Model Indonesia untuk mewujudkan fashion show “Pusaka Nusantara”. Makna dari kata batik semakin jelas tersampaikan lewat penampilan setiap koleksi busana yang dibawakan setiap model. Tamu yang datang pun sangat menghargai jalannya acara dari awal sampai akhir, bisa dinyatakan bahwa acara fashion show ini berjalan dengan lancar, dan kami harap kedepannya akan terus ada acara spesial seperti ini.” ujar Mahadewi Lourdes, Maketing Communication Solo Paragon Hotel & Residences.

Nikmati kemewahan dan kenyamanan sejati di Solo Paragon Hotel & Residences, di mana setiap hal adalah pengalaman yang tak terlupakan. Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami melalui WhatsApp di +62 811 2766 702, atau melalui Email di info@soloparagonhotel.com. Kunjungi juga website Solo Paragon Hotel & Residences | Discover Solo’s one stop Living Experience dan ikuti kami di Instagram @soloparagon untuk update terbaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya