SOLOPOS.COM - Front One Gosyen Salatiga menggelar Grand Opening Grobak Pokwe yang dilakukan pada Rabu (17/10/2023).

Solopos.com, SALATIGA – Front One Gosyen Salatiga menggelar Grand Opening Grobak Pokwe yang dilakukan pada Rabu (17/10/2023). Grobak Pokwe “Makan Siang Njipok Dewe” ini memiliki konsep untuk menikmati makan siang prasmanan dengan beragam hidangan kuliner nusantara pilihan.

Hidangan Nusantara yang dihadirkan mulai dari Menu Course, Assorted Vegetables, Side Vegetables Dishes, Side Dishes, Assorted Sambal serta Dessert. Grobak Pokwe ini akan dilaksanakan di Gosyen Resto Front One Gosyen Salatiga, setiap Selasa pukul 12.00-14.00. Untuk menikmati makan siang prasmanan ini, dapat membayar mulai dari 35.000 nett/pax

Promosi Telkom Dukung Pemulihan 82,1 Hektare Lahan Kritis melalui Reboisasi

Launching Gerobak Pokwe ini mengundang content creator, influencer serta beberapa media yang berasal dari sekitar Kota Salatiga untuk meramaikan acara yang berlangsung. Menu hidangan Nusantara dengan menu choice ayam penyet, ikan bakar/goreng, telur dadar krispi penyet, bakso bakar, rica-rica keong dengan berbagai macam sayuran khas Salatiga, terancam brambang asem, pecel krokot, plencing kangkung, tumis jembak, urap sayur, bobor adas. gulai gori dan oseng genjer.

Dengan disajikan lauk pauk tahu goreng, tempe goreng, terong/kol goreng dan pete goreng dan juga berbagai macam sambal yaitu sambal terasi mentah, sambal bawang, sambal ijo, sambal tomat, sambal cethol, dan ditutup dengan hidangan penutup yaitu es gabus jadoel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya