SOLOPOS.COM - Ilustrasi Kuliner Korea (infobdg.com)

Solopos.com, SOLO — Solo Grand Mall dengan bangga mengumumkan hadirnya kembali bazar jajanan dan kuliner kekinian dengan tema Food Fest & Shop yang berlangsung di Atrium Utama pada Rabu-Minggu (3-7/5/2023).

Festival ini akan menjadi acara yang paling dinanti oleh para pencinta kuliner di Kota Solo dan sekitarnya dengan menawarkan 26 stand bazar makanan dan minuman yang didominasi oleh kuliner khas tradisional Indonesia, Thailand, Jepang, dan Korea Selatan.

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

General Manager Solo Grand Mall, Bambang Sunarno, mengaku sangat senang kegiatan ini bisa kembali digelar setelah momen Lebaran kemarin.

“Kami ingin memberikan pengalaman kuliner terbaik bagi pengunjung dengan menampilkan beragam hidangan lezat yang sedang populer,” ujarnya dalam rilis yang diterima Solopos.com.

Dalam festival ini, pengunjung dapat mengeksplorasi berbagai macam hidangan street foodyang disajikan oleh 26 stand bazar makanan dan minuman. Dari jajanan tradisional Indonesia seperti rujak, es potong, telur gulung, leker, mendoan, olahan seafood grill dari Thailand, takoyaki dari Jepang hingga makanan Korea Selatan yang sedang populer seperti kimchi dan tteok-bokki.

Dengan begitu banyak pilihan yang tersedia, pengunjung dapat merasakan kelezatan kuliner yang beragam dan memuaskan selera mencicipi hidangan manca negara.

“Festival ini merupakan kesempatan bagi para pengunjung untuk menikmati hidangan lezat dari berbagai kultur kuliner. Total ada 26 stand macam makanan dari Indonesia maupun jajanan street food Asia lainnya yang akan memanjakan lidah pengunjung,” terang Bambang.

Selain menawarkan makanan lezat, Food Fest & Shop juga menyajikan berbagai hiburan menarik untuk pengunjung. Pengunjung dapat menikmati live accoustic dari para musisi lokal, menonton performance kesenian anak yang menggemaskan, serta menyaksikan fashion show yang menghadirkan tren terbaru dalam dunia fashion. Terdapat juga talkshow menarik bersama Maxim, yang akan memberikan wawasan menarik seputar layanan transportasi dan pengiriman makanan melalui platform online.

Public Relations Solo Grand Mall Irenika Kusumaningrum berharap bahwa festival semacam ini dapat memenuhi hasrat para pencinta kuliner di Solo dan sekitarnya.

“Sekaligus mempromosikan kekayaan kuliner Indonesia kepada masyarakat lokal dan internasional, dan juga menambah pengalaman berbelanja mereka di Solo Grand Mall,”ujarnya.

“Food Fest & Shop di Atrium Utama Solo Grand Mall merupakan acara yang wajib dikunjungi bagi pecinta kuliner dan para penggemar hiburan. Festival ini tidak hanya menawarkan pengalaman kuliner terbaik, tetapi juga hiburan yang tak terlupakan,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya