SOLOPOS.COM - Food Court Solo Grand Mall Jadi Alternatif Wisata Kuliner Jelang Piala Dunia U-17 2023 di Kota Solo. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Dengan kenyamanan dan keberagaman kuliner yang ditawarkan, Solo Grand Mall atau SGM adalah destinasi utama bagi para pecinta kuliner sejak awal berdiri dan masih menjadi primadona sampai saat ini.

Musim Piala Dunia U-17 2023 telah dimulai pada tanggal 10 November hingga 2 Desember 2023 dan Kota Solo menjadi salah satu tuan rumah penyelenggaraan pertandingan, tepatnya di Stadion Manahan.

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

Pada momentum bergengsi ini tentunya Solo menjadi tuan rumah bagi ribuan pengunjung dari luar kota bahkan berbagai penjuru dunia. Untuk menjawab kebutuhan akan makanan lezat dan terjangkau bagi masyarakat dan tentunya para pendatang, Food Court Solo Grand Mall hadir sebagai solusi yang sempurna.

Food Court yang terletak di lantai 3 Solo Grand Mall ini telah menjadi destinasi unggulan bagi para pemburu kuliner yang menginginkan makanan berkualitas dengan harga terjangkau serta variasi menu yang melimpah. Beragam menu hidangan khas Indonesia yang autentik seperti gudeg, selat, geprek, sop, gorengan, penyetan, pempek, seblak, timlo, nasi goreng, dan banyak lagi tersedia di area ini.

Banyak menu paket lengkap nasi dan lauk ayam disertai es teh yang tersedia mulai dari hanya Rp15.000. Selain makanan berat, berbagai kudapan atau snack kekinian seperti chicken steak, waffle, ice cream, gelato, pentol, artisan drink, kopi, dim sum, chicken-pop, donat dan lainnya juga tersedia dari harga Rp4.000 saja.

Dengan harga yang sangat terjangkau, Food Court Solo Grand Mall memberikan kesempatan kepada semua kalangan untuk menikmati hidangan lezat saat berkunjung ke mal tanpa merasa khawatir dengan “harga mal” yang identik mahal.

“Selain pilihan menu yang melimpah, rata-rata cost makanan per porsinya juga sangat murah, baik itu makanan berat ataupun cemilan dan minuman. Dengan ini harapannya agar pengunjung Solo Grand Mall tidak beranggapan jika makan di mall harus mahal, melainkan mereka dapat menikmati kuliner dengan harga ramah di kantong.” ujar Irenika Kusumaningrum, Public Relations Solo Grand Mall.

Food Court Solo Grand Mall
Food Court Solo Grand Mall Jadi Alternatif Wisata Kuliner Jelang Piala Dunia U-17 2023 di Kota Solo. (Istimewa)

Kehadiran Food Court Solo Grand Mall tidak hanya tentang makanan yang lezat dan pas di kantong, tetapi juga tentang kenyamanan. Dengan banyaknya meja dan kursi yang telah disediakan oleh pihak manajemen, pengunjung dapat menikmati makanan mereka dengan santai, tanpa perlu khawatir mencari tempat duduk yang nyaman.

“Kami memahami betapa pentingnya kenyamanan bagi pengunjung kami. Oleh karena itu manajemen menempatkan kurang lebih 800 buah kursi dan 300 buah meja makan yang tersebar di lantai 3. Kami ingin pengunjung dapat bersantap dengan rasa puas dan santai sehingga mereka akan tetap setia berkunjung ke Solo Grand Mall untuk berburu kuliner setiap waktu,” tambah Irenika.

Dengan hadirnya ajang Piala Dunia U-17 2023 yang juga digelar di Kota Solo, manajemen Solo Grand Mall menyambut baik seluruh masyarakat dan wisatawan untuk berkunjung dan menyantap hidangan serta menjelajahi berbagai menu khas Solo di Food Court Solo Grand Mall.

“Manajemen sendiri berharap dengan adanya penyelenggaraan Piala Dunia di Kota Solo, Food Court kami dapat menjadi tempat yang nyaman dan bersahabat bagi wisatawan yang ingin merasakan kuliner lokal dan menjelajahi cita rasa khas Indonesia dengan harga yang terjangkau dan suasana yang ramah.” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya