SOLOPOS.COM - Favehotel Solo meluncurkan Kampoeng Ramadan untuk memeriahkan Bulan Puasa. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Tak terasa, Bulan Ramadan sudah di depan mata, bulan yang tepat untuk berbagi kegembiraan bersama keluarga dan sahabat. Dalam rangka menyambut Bulan Puasa, favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) menyediakan paket Ramadan  menarik bertemakan Kampoeng Ramadan.

Pada Rabu (6/3/2024), favehotel Solo menggelar press conference dan launching Kampoeng Ramadan, dimana tamu undangan terdiri dari rekan media, influencer, komunitas serta perusahaan–perusahaan yang selama ini bekerja sama dengan favehotel Solo. Acara ini berlangsung semarak dengan menu–menu buka puasa yang disediakan selama Bulan Ramadan di favehotel Solo

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

“Tahun ini kami mengangkat tema Kampoeng Ramadan yang berfokus untuk menyajikan menu buka puasa khas Nusantara, sehingga bagi para pengunjung dapat merasakan suasana kampung halaman setiap menyantap hidangan yang kami sajikan,” ungkap Cluster Hotel Manager favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru)  Khuswatus Solikhin pada Kamis (7/3/2024).

Kampoeng Ramadan favehotel solo
Kampoeng Ramadan favehotel Solo menyajikan menu-menu Nusantara dan Timur Tengah. (Istimewa)

Acara press conference dan launching Kampoeng Ramadan favehotel Solo dimeriahkan dengan peragaan busana muslim koleksi dari Al Fath, Solo. Dimana para model merupakan staf dari favehotel Solo dan Al Fath membagikan voucher potongan sebesar Rp50.000 bagi tamu undangan yang hadir pada acara tersebut.

Kampoeng Ramadan menyajikan menu–menu Nusantara serta menu Timur Tengah yang dapat dinikmati setiap hari saat waktu berbuka puasa di Lime Restaurant favehotel Solo dengan harga Rp79.999/ orang dan makan sepuasnya. Untuk varian makannya terdiri dari Takjil seperti kurma, kolak, aneka kue manis, aneka stall live cooking yang berbeda di setiap harinya, serta hidangan utama seperti kerang masak Padang, ayam bakar Bugis, pecel Madiun. Dan sebagai menu andalan kami yang setiap tahun selalu ada adalah menu Timur Tengah seperti Biryani Rice dan Mandhi Rice.

“Karena animo masyarakat yang tinggi, untuk melakukan acara berbuka puasa di hotel, maka kami menyediakan promo BUY 10 FREE 1 untuk transaksi pemesanan paket buka puasa Kampoeng Ramadan dari tanggal 6 Maret 2024-16 Maret 2024,” jelasnya.

Dalam peluncuran Kampoeng Ramadan,  favehotel Solo menginformasikan paket terbarunya yaitu paket Manasik Umrah/Haji. Dimana paket tersebut diluncurkan karena begitu banyaknya masyarakat khususnya area Soloraya untuk melaksanakan Ibadah Umroh/Haji. Dengan harga Rp90.000/orang, paket ini menyediakan ruang pertemuan, miniatur Ka’bah, snack, makan siang dan standar sound system.

Bagi Anda yang hendak menginap selama Bulan Ramadan, favehotel Solo juga menyajikan paket menginap dengan harga Rp485.000/ malam, Anda sudah dapat menikmati menginap 1 malam di faveroom, sahur untuk dua orang dan paket buka puasa Kampoeng Ramadan untuk 2 orang. Paket menginap ini berlaku dari 10 Maret 2024 – 9 April 2024.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi favehotel Manahan Solo melalui WhatsApp 0895 4225 94956, Instagram dan FB @favehotelmanahansolo, website: manahansolo.favehotels.com dan untuk favehotel Solo Baru : WhatsApp 0895 4225 94954, Instagram dan FB @favehotelsolobaru , website : solobaru.favehotels.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya