SOLOPOS.COM - Perwakilan Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) menerima penghargaan dalam ajang Solo Best Brand and Innovation (SBBI) 2023 sebagai merk terbaik kategori Hotel Budget. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) memperoleh penghargaan dalam ajang Solo Best Brand and Innovation (SBBI) 2023 sebagai merk terbaik kategori Hotel Budget.

Penghargaan tersebut diterima Human Resources Manager Favehotel Solo Emi Endah Ayu, saat acara penganugerahan SBBI Awards 2023 di di De’ Tjolomadoe, Karanganyar, Jawa Tengah, Kamis (16/3/2023).

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

“Penghargaan ini mengukuhkan Favehotel Solo (favehotel Manahan Solo dan Solo Baru) sebagai hotel budget terbaik pilihan masyarakat Soloraya. Tak lupa kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat selama ini terhadap hotel kami. Tentunya kami akan terus menjaga dan meningkatkan dalam sisi pelayanan dan terus konsisten untuk menjadi hotel budget terbaik di Soloraya,”ujar Cluster Hotel Manager favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru), Khuswatus Solikhin dalam rilis yang diterima Solpos.

SBBI Award merupakan penghargaan yang diberikan Solopos Media Group (SMG) kepada pemegang merek berdasarkan pilihan konsumen di Solo dan sekitarnya.

Indeks best brand (merek terbaik) diperoleh melalui survei kepada konsumen di Solo dan sekitarnya dengan menggunakan enam variabel, masing-masing brand awareness (kesadaran merek), market share (pangsa pasar), usage (tingkat penggunaan), brand loyalty (loyalitas pada merek), satisfaction (kepuasan) dan perceived quality (persepsi kualitas).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya