SOLOPOS.COM - Favehotel Hotel Solo menghadirkan menu Sate Kepal Ayam Bumbu Maranggi. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Sate merupakan salah satu makanan populer di Indonesia. Hampir semua usia menyukai menu satu ini.

Sate diketahui berasal dari Pulau Jawa dan sudah dianggap sebagai salah satu menu masakan Nusantara yang digemari masyarakat. Dengan semakin populernya ragam kuliner Nusantara, jaringan hotel Archipelago International mengusung tema Satay Treats Everywhere.

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

Program ini merupakan salah satu strategi Archipelago International untuk memperkenalkan beragam hidangan sate ke setiap tamu yang berkunjung di hotel jaringan Archipelago International.

“Kami ingin memperkenalkan sajikan sate yang unik tanpa merusak cita rasa aslinya, sehingga kami mempersembahkan sajikan Sate Kepal Ayam bumbu Maranggi. Di Favehotel Solo sendiri, menu sate dan sup menjadi menu yang paling digemari oleh para tamu yang berkunjung, sehingga kami optimis menu terbaru kami bisa mendapatkan respon yang baik dari pengunjung,” ujar Executive Chef Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru), Aris Sasongko dalam keterangan tertulis.

Salah satu menu yang ditawarkan dalam program ini adalah Sate Kepal Ayam Bumbu Maranggai. Menu ini diolah dari daging ayam pilihan, yang dicincang hingga halus, dibumbui dengan rempah- rempah, dibakar lalu disajikan dengan acar, sambal tomat, nasi hangat sehingga menambah citra rasa dari Sate Ayam Kepal Bumbu Maranggai.

“Dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp35.000++/ porsi. Anda dapat menikmati menu ini selama bulan Oktober hingga Desember 2023 di Lime Restaurant Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) dari pukul 10.00 WIB-22.00 WIB,” ujar Aris.

Aris juga menjelaskan, bagi yang ingin mengetahui update informasi dari favehotel Solo, bisa menghubungi Favehotel Manahan Solo: WhatsApp 0895 4225 94956, Instagram dan FB @favehotelmanahansolo, website: manahansolo.favehotels.com dan untuk favehotel Solo Baru: WhatsApp 0895 4225 94954, Instagram dan FB @favehotelsolobaru, website: solobaru.favehotels.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya