SOLOPOS.COM - Superior Room Fave Solo Baru (favehotels.com)

Solopos.com, SOLO—Fave Hotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) mengikuti sertifikasi hotel bintang 2. Sertifikasi hotel bintang ini dilaksanakan pada Selasa, (7/9/2021) untuk Fave Hotel Manahan Solo dan Rabu (8/9/2021) untuk Fave Hotel Solo Baru.

Kegiatan sertifikasi yang diadakan setiap 3 tahun sekali ini berguna untuk menjamin pelanggan mendapatkan kualitas pelayanan hotel sesuai dengan klasifikasi bintang.

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

Baca Juga: BNI Pertajam Penyaluran KUR ke Sektor Pertanian Unggulan, Termasuk Porang

”Tahun ini Fave Hotel Solo mengalami peningkatan skor dibandingkan 3 tahun yang lalu. Ini merupakan pencapaian yang luar biasa bagi kami, sesuai visi dan misi kami untuk selalu menjaga kualitas dan pelayanan kami, sehingga hotel kami bisa menjadi hotel bintang 2 terbaik di Soloraya,” ujar Cluster Hotel Manager Fave Hotel Solo, Khuswatus Solikhin, Jumat (10/9/2021).

Hasil skor audit Fave Hotel Manahan Solo diangka 494 dan Fave Hotel Solo Baru mendapat nilai 491. Sertifikasi bintang ini dilakukan oleh PT Sertifindo Wisata Utama.

Baca Juga: Investor Pemula Wajib Tahu, Ini Sederet Istilah Aksi Korporasi di Pasar Saham

Serangkaian kegiatan selama audit meliputi wawancara masing – masing departemen dan audit lapangan di setiap departemen.

“Masa berlaku sertifikat adalah tiga tahun dan sertifikat ini kemudian dipertahankan melalui audit surveillance tahunan yang dijadwalkan secara berkala oleh PT Sertifindo Wisata Utama yang bertujuan untuk review hasil skor audit sertifikasi agar tidak menurun,” jelas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya