SOLOPOS.COM - Bagi para pelajar dan orang tua yang ingin liburan di Kota Solo, Ibis Styles merupakan rekomendasi hotel yang cocok untuk menginap pada saat staycation. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Masa liburan merupakan waktu yang paling dinantikan oleh para pelajar. Liburan dapat menjadi ajang pelepas penat dan kejenuhan dengan melakukan aktivitas yang disukai.

Banyak yang dapat dilakukan untuk mengisi hari libur dengan hal-hal yang sederhana hingga liburan ke luar kota atau luar negeri.

Promosi Telkom Dukung Pemulihan 82,1 Hektare Lahan Kritis melalui Reboisasi

Bagi para pelajar dan orang tua yang ingin liburan di Kota Solo, Ibis Styles merupakan rekomendasi hotel yang cocok untuk menginap pada saat staycation.

Ibis Styles Solo merupakan hotel yang terletak di jantung kota, tepatnya di Jalan Gajah Mada Nomor 23, Solo. Di sini para tamu dapat menikmati fasilitas hotel bintang 4 dengan membayar harga hotel bintang 3.

Berdasarkan rilis yang diterima Solopos.com, Selasa (14/2/2023), hotel ini sudah dilengkap dengan berbagai fasilitas sepeti spa, gym, dan kolam renang. Untuk kolam renangnya yang juga tersedia area khusus untuk anak-anak dilengkapi dengan wahana prosotan.

Area parkir di hotel ini juga termasuk luas bahkan dapat menampung hingga 5 bus, sehingga cocok untuk tempat singgah rekreasi atau piknik bersama saat liburan sekolah.

Lokasi nya yang berada di pusat Kota Solo, Strategis karena dekat dengan Pasar Antik Triwindu, Museum Batik, Museum Radya Pustaka, dan lainnya. Akses becak di sana juga dapat mengantar kita sampai Pasar Klewer, Pasar Gede, dan dua Keraton; Kasunanan dan Mangkunegaran.

Itulah alasan yang menjadikan Ibis Styles Solo merupakan hotel yang paling direkomendasikan untuk staycation saat liburan sekolah.

Dengan liburan, diharapkan dapat menjadi semangat baru bagi para pelajar untuk mencapai prestasi akademik secara optimal.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya