SOLOPOS.COM - Sedikitnya 20 stan dihadirkan dalam event health and beauty “Aku Wanita” di Solo Paragon Mall berlangsung Rabu – Minggu (7-11/9/2022) (Istimewa/Solo Paragon Mall)

Solopos.com, SOLO — Solo Paragon Lifestyle Mall menggelar event health and beauty dengan tajuk “Aku Wanita“. Event berlangsung selama lima hari, 7- 11 September 2022 di Grand Atrium Solo Paragon Lifestyle Mall. Pengunjung bisa berburu sejumlah promo diskon hingga 50 persen dan gratis konsultasi kesehatan.

Staff Marketing Communication Solo Paragon Lifestyle Mall, Dea Frenlia mengatakan ada 20 stan kesehatan dan kecantikan yang ada di event tersebut. Stan-stan itu di antaranya layanan kesehatan estetika atau kecantikan, skin care, perawatan wajah, make up, pakaian, dan produk dapur dan rumah tangga.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

“Kita hadirkan 20 tenant ya. Ada make up, perawatan, perabotan, fashion. Yang mereka ini banyak dari produk lokal Solo,” kata Dea saat ditemui Solopos.com, Rabu (7/9/2022).

Tema health and beauty : “Aku Wanita”  dipilih sebab Solo Paragon ingin memberikan layanan kebutuhan pengunjung saat ini. Produk yang ditawarkan juga telah melalui proses pertimbangan sehingga pengunjung tak perlu khawatir belanja di sana. Mereka bisa melihat dan menentukan sendiri layanan kesehatan dan kecantikan terbaiknya.

“Lebih spesifik lagi saat ini masyarakatbanyak konsumsi kecantikan, kesehatan, care. Bisa dilihat dari pertumbuhan skin care, makanya kita perlu gandeng. Pengunjung sopa bisa melihat dan memilih dia mau perawatan di mana,”ujarnya.

Baca Juga: Stargazer Hadir di Solo Paragon Lewat Event Hyundai Mall Exhibition

Produk yang dihadirkan di antaranya Benning, AMskin, Erha, LT Pro, Whitelab, MM Clinic, Viva, House of Hendrik, Porterica, Prodia, RSGM Soelastri, JIH, Tupperware BC Solo, dan Style Story.

Tak hanya membuka stan kesehatan dan kecantikan, pengunjung juga akan disuguhi talkshow, beauty class, live cooking, healthy talk dan fashion show selama tiga hari terakhir. Solo Paragon juga menggandeng Solo Fashion Week, event fashion tahunan di Solo.

Selain memberikan layanan kesehatan dan kecantikan, event ini diharapkan mampu memberikan edukasi bagi masyarakat agar bijak dan pintar dalam memilih produk kesehatan dan kecantikan. Dea mengatakan, event ini bisa dinikmati kelompok usia remaja hingga dewasa. Karenanya Solo Paragon Lifestyle Mall berkomitmen menyediakan produk yang aman dan terjangkau.

“Yang pasti semoga trafik pengunjung diharapkan meningkat, mereka supaya teredukasi, membantu pengunjung pasti. Karena semua segmennya, perawatan bisa remaja dewasa, perabotan dan fashion bisa rumah tangga,” kata Dea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya