SOLOPOS.COM - Erajaya Active Lifestyle meresmikan 9 gerai yang beroperasi pada Oktober 2023.(Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA – Erajaya Active Lifestyle (ERAL) meresmikan sembilan gerai Urban Republic di berbagai kota di Indonesia, Sabtu (28/10/2023).

Sembilan gerai Urban Republic tersebut terdiri atas tujuh gerai baru dan dua gerai setelah renovasi yang telah beroperasi pada Oktober 2023.

Promosi Fokus Transformasi, Telkom Bagikan Dividen Rp17,68 Triliun atau Tumbuh 6,5%

Peresmian gerai-gerai tersebut sebagai solusi berbelanja lifestyle gadget secara mudah dengan produk yang lengkap serta bergaransi resmi.

Ekspansi jaringan ritel ini untuk memperkenalkan Urban Republic sebagai multi-brand retail store yang memungkinkan pelanggan mencoba langsung produk lifestyle gadget yang ditawarkan.

CEO Erajaya Active Lifestyle, Djohan Sutanto, mengatakan, Erajaya Active Lifestyle ingin menjawab tuntutan gaya hidup aktif dari pelanggan setia dengan menghadirkan gerai Urban Republic ke lokasi- lokasi baru yang lebih dekat dengan pelanggan untuk mendapatkan lifestyle gadget yang dibutuhkan.

“Pelanggan setia bisa mendapatkan produk dalam berbagai kategori seperti aksesori, audio, drone, kamera aksi, peralatan gaming, smartphone, smarthome dan wearables di satu tempat. Urban Republic juga menawarkan layanan omnichannel seperti Click N’ Pickup yang memberikan kemudahan dalam berbelanja,”ujar Djohan Sutanto, dalam keterangan resminya.

Di samping 7 gerai baru, terdapat dua gerai yang selesai direnovasi dan ikut diresmikan bersama, menawarkan area yang lebih luas bagi pelanggan sehingga lebih nyaman untuk berbelanja.

Gerai yang direnovasi ini juga hadir dengan tampilan yang lebih modern serta unit display yang lebih lengkap sehingga pelanggan bisa mencoba langsung produk yang diidamkan begitu masuk di dalam gerai.

Berikut daftar gerai yang diresmikan oleh Erajaya Active Lifestyle:

• Mal Ciputra Cibubur
• AEON Mall Tanjung Barat
• Cilandak Town Square
• Ayani Megamal Pontianak
• Mal Taman Anggrek
• Plaza Atrium Senen
• Plaza Ambarrukmo Mall Jogja
• Senayan City (renovasi)
• Summarecon Mall Serpong (renovasi)

Selama masa pembukaan yang berlangsung pada 27-29 Oktober 2023, sejumlah promo menarik disajikan untuk memanjakan pelanggan seperti diskon hingga 74%, lucky draw, ratusan voucer potongan langsung sampai dengan Rp50.000 dan merchandise eksklusif untuk 25 transaksi pertama. Promo tersebut disambut antusias oleh pelanggan yang hadir ke lokasi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya