SOLOPOS.COM - Erajaya Active Lifestyle (ERAL) mengumumkan ketersediaan Osmo Pocket 3. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA – Erajaya Active Lifestyle (ERAL) mengumumkan ketersediaan Osmo Pocket 3, kamera gimbal serbaguna berukuran ringkas, yang bisa didapatkan di jaringan ritel Erajaya Group.

Generasi ketiga kamera gimbal ini menawarkan sejumlah peningkatan fitur dan performa dari seri sebelumnya yang diluncurkan tiga tahun silam. Erajaya Active Lifestyle resmi menghadirkan DJI Osmo Pocket 3 dan sudah tersedia di jaringan ritel Erajaya Group

Promosi Fokus Transformasi, Telkom Bagikan Dividen Rp17,68 Triliun atau Tumbuh 6,5%

CEO Erajaya Active Lifestyle, Djohan Sutanto, mengatakan sejak model pertamanya diluncurkan sekitar 5 tahun yang lalu, pihaknya mengagumi inovasi yang dihadirkan oleh DJI.

“Versi DJI Osmo Pocket kali ini hadir dengan segudang upgrade, yang memantapkan posisinya sebagai vlogger cam mini yang digandrungi penggunanya. Saya yakin model ini juga akan menjadi favorit fans-nya di Indonesia, apalagi dengan opsi pembelian yang menarik. Kami mengundang pelanggan untuk datang ke DJI Experience Store terdekat untuk segera mencoba kehebatannya,” ujarnya dalam keterangan tertulis.

Dijelaskan, Osmo Pocket 3 adalah kamera gimbal yang hadir dengan sensor CMOS 1 inchi untuk merekam gambar dengan kaya detail, merekam video hingga resolusi 4K/120fps1, layar sentuh dengan diameter 2 inchi yang bisa berputar, kemampuan untuk berganti orientasi pengambilan gambar secara segera horizontal maupun vertikal, three-axis mechanical stabilization dan sejumlah fitur pintar lainnya.

Kemampuan perekaman hingga 4K/120fps yang dimiliki Osmo Pocket 3 memastikan setiap momen bisa ditangkap secara detail. Dukungan 10-bit D-Log M dan 10-bit HLG color modes membuka ruang untuk eksplorasi dalam penyuntingan secara profesional.

Sejumlah fitur pintar dihadirkan pada Osmo Pocket 3 untuk mendukung aspirasi kreatif dari pengguna. ActiveTrack 6.0 menawarkan sejumlah pilihan untuk menghasilkan gambar sinematik melalui Face Auto-Detect dan Dynamic Framing. Susunan tiga mic yang built-in meredam suara dari angin dan menangkap suara stereo dari berbagai arah sehingga menghasilkan audio yang imersif. Dukungan terhadap DJI Mic 2 memungkinkan perekaman melibatkan dua orang untuk kebutuhan vlog, wawancara dan livestream.

Perangkat ini bisa diisi daya hingga 80% hanya dalam waktu 16 menit saja. Dalam keadaan terisi penuh, bisa digunakan untuk merekam gambar 4K/120fps selama 116 menit atau 166 menit video dengan resolusi 1080p/24fps3, memberi lebih banyak waktu untuk merekam gambar yang dibutuhkan.

Erajaya Active Lifestyle menghadirkan dua opsi pembelian untuk menjawab kebutuhan khusus dari pengguna Osmo Pocket 3 Standard Combo dan Osmo Pocket 3 Creator Combo.

Pelanggan bisa mendapatkan Osmo Pocket 3 di DJI Experience Store, Urban Republic, iBox, Erafone dan dealer resmi. Pembelian secara online bisa dilakukan di laman e-commerce Eraspace.com, DJI Official Store di platform Tokopedia dan Shopee.

Berikut deskripsi dari masing-masing paket pembelian:

Osmo Pocket 3 Standard

Combo

Osmo Pocket 3 Creator

Combo

Osmo Pocket 3 1x 1x
Kabel PD Type-C ke Type-C 1x 1x
Tutup Pelindung Osmo Pocket 3 1x 1x
Tali Pergelangan Tangan DJI 1x 1x
Pegangan Osmo Pocket 3 dengan ulir ¼” 1x 1x
Pemancar DJI Mic 2 (shadow black) 1x
Penutup layar DJI Mic 2 1x
Magnet klip DJI Mic 2 1x
Pegangan baterai Osmo Pocket 3 1x
Tripod Mini Osmo 1x
Tas penyimpanan Osmo Pocket 3 1x
Harga Rp8.200.000 Rp10.500.000

 

PT Sinar Eka Selaras Tbk (ERAL) atau Erajaya Active Lifestyle adalah entitas anak usaha Erajaya Group yang fokus di kegiatan marketing, distribusi dan jaringan ritel produk active lifestyle, termasuk produk Internet of Things (IoT) dan ekosistem-nya, perangkat lifestyle, smart home dan produk-produk active fashion.

Saat ini EAL dipercaya menjadi perwakilan merek-merek ternama seperti Apple, DJI, Garmin, IT (Immersive Tech), Lamina, Loops, Marshall, Nothing, OPPO, Samsung, SHOKZ dan banyak lagi merek global lainnya. Hingga akhir Juni 2023, Erajaya Active Lifestyle mengoperasikan lebih dari 80 outlet ritel di bawah bendera ritel Urban Republic, Garmin Brand Stores, DJI Experiences Store, JD Sports, ASICS dan lain-lain. Pada 8 Agustus 2023, Erajaya Active Lifestyle resmi menjadi perusahaan terbuka dan menjual sahamnya di Bursa Efek Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya