SOLOPOS.COM - Erajaya Active Lifestyle resmi menghadirkan DJI Mic 2.(Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA – Erajaya Active Lifestyle (ERAL) mengumumkan ketersediaan DJI Mic 2, generasi kedua dari mikrofon nirkabel untuk solusi perekaman audio profesional yang ringkas untuk mendapatkan hasil berkualitas tinggi serta desain yang ramah bagi pengguna.

DJI Mic 2 sudah bisa didapatkan di jaringan ritel Erajaya Group mulai Rabu (17/1/2024) melalui sejumlah opsi paket pembelian untuk memenuhi beragam kebutuhan dari pelanggan setia.

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

CEO Erajaya Active Lifestyle, Djohan Sutanto, mengatakan Erajaya Active Lifestyle berbangga karena bisa segera menghadirkan DJI Mic 2 kepada pelanggan setia di Indonesia yang ingin meningkatkan kualitas produksi konten mereka ke tingkat yang lebih tinggi melalui solusi perekaman audio profesional.

“Kami meyakini DJI Mic 2 akan menjadi idola baru para content creator Tanah Air dalam memproduksi vlog, wawancara atau beragam skenario lainnya. Kami mengundang pelanggan setia kami untuk ke gerai terdekat untuk melihat dan mencobanya secara langsung,” ujar Djohan Sutanto dalam keterangan tertulis.

Dijelaskan, DJI Mic 2 memungkinkan pengguna untuk merekam audio secara jernih dalam berbagai situasi berkat kemampuan untuk merekam secara omnidirectional serta didukung oleh teknologi intelligent noise- cancelling untuk meredam gangguan dari kebisingan di sekitar. Desain produk yang minimalis serta estetik juga dilengkapi kait pengunci untuk mengurangi kemungkinan terjatuh secara tidak sengaja.

Solusi perekaman yang ditawarkan oleh DJI Mic 2 memungkinkan pengguna untuk segera merekam kapan pun dan dimana pun, hanya dengan membuka charging case. Perangkat ini bisa dihubungkan dengan mudah ke DJI Osmo Action 4, DJI Osmo Pocket 3 dan smartphone melalui koneksi bluetooth, termasuk juga melalui koneksi USB-C, Lightning Adapter dan 3.5mm TRS analog output.

“Pelanggan setia bisa mendapatkan DJI Mic 2 di jaringan ritel Erajaya Group seperti DJI Experience Store, Urban Republic, iBox, Erafone dan dealer resmi. Pembelian secara online bisa dilakukan melalui laman e-commerce eraspace.com, DJI Official Store di platform Tokopedia, Shopee dan Tiktok Shop,”ujar Djohan Sutanto lagi.

Erajaya Active Lifestyle menawarkan sejumlah opsi paket pembelian DJI Mic 2, yakni DJI Mic 2 (2TX + 1RX + Charging Case) senilai Rp5,200,000 serta DJI Mic 2 (1TX + 1 RX) dengan harga Rp3,350,000. Selain itu, juga ditawarkan DJI Mic 2 Transmitter Only dalam dua pilihan warna yakni shadow black dan pearl white dengan harga Rp1.565.000, DJI Mic 2 Charging Case senilai Rp1.117.200 dan DJI Lavalier Mic senilai Rp445.600.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya