SOLOPOS.COM - Epson memperkenalkan SureColor SC-V7000. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA – Epson memperkenalkan SureColor SC-V7000, printer flatbed UV pertama yang dirancang untuk menghasilkan aplikasi signage berkualitas untuk berbagai macam media dengan kecepatan yang mengagumkan.

Produk ini dikembangkan untuk memenuhi permintaan bisnis signage yang berfokus pada total biaya kepemilikan yang lebih rendah tapi tanpa mengurangi kualitas, SC-V7000 menawarkan hasil cetak yang luar biasa.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Selain itu, hasil yang konsistensi dalam memadukan warna yang sempurna untuk signage pada ritel dan luar ruangan, seperti pada etalase, panel, pengemasan, dan barang promosi.

Head of Vertical Business and LFP PT Epson Indonesia, Lina Mariani menjelaskan, dengan printer flatbed UV baru ini, V7000 lebih mudah digunakan serta memiliki beragam apilaksi yang serbaguna.

Hal ini dapat memperluas portfolio untuk pengusaha pembuatan Nama Toko dan penyedia lanyanan cetak termasuk memproduksi papan nama dengan kualitas tinggi dengan material komposit aluminium, film untuk sistim lampu tembak belakang, papan panel dan papan nama/signage.

“Produktivitas tinggi Epson menawarkan kualitas gambar pada tingkat yang baru dengan printer flatbed UV SC-V7000 UV yang sangat produktif. Dilengkapi dengan teknologi printhead PrecisionCore Epson yang memanfaatkan elemen piezo untuk mengeluarkan tinta secara mekanis, memungkinkan pencetakan berkecepatan tinggi yang dipadukan dengan tinta 10 warna untuk mencegah gambar berbintik atau buram,” jelas Lina dalam keterangan tertulis.

Hal ini, lanjut dia, bisa memastikan reproduksi warna spot dan warna korporat yang cepat dan akurat, sehingga dapat meningkatkan produktivitas secara keseluruhan. SC-V7000 dilengkapi dengan 4 zona vakum yang cocok untuk media yang ringan, seperti papan styrofoam dan dilengkapi dengan Ionizer terintegrasi untuk mengurangi debu pada media tersebut, memberikan kemudahan operasional dan efisiensi yang dapat meningkatkan produktivitas.

SC-V7000 dapat mencetak secara langsung pada beragam media yang membutuhkan pre-treatment hingga ketebalan 80mm, termasuk akrilik, PVC, aluminium, logam, poliester, papan busa, kayu dan batu.

Kualitas gambar yang tinggi dengan sedikit berbintik dan bergaris dapat dihasilkan dengan menyelaraskan tiga teknologi cetak yakni Halftoning, LUT yang dioptimalkan sepenuhnya dan Micro Weave. Kualitas cetakan yang istimewa dan warna yang jelas, dihasilkan dengan tinta resin berbasis air, yang ramah lingkungan dan tidak berbau.

Printer ini menggunakan satu set tinta 10 warna termasuk tinta yang dapat memperindah cetakan khusus tanpa kehilangan kualitas dalam produksi. Tinta merah memberikan gambar lebih tajam, dan tinta putih yang memudahkan untuk bekerja pada media yang transparan dan gelap.

Memaksimalkan Fungsi

SC-V7000 didesain dengan komponen andal yang meminimalkan biaya perawatan dan perbaikan. Ini termasuk sensor pendeteksi kemacetan yang mencegah Printhead macet, bahkan jika terjadi kesalahan pada pengaturan ketebalan media yang digunakan.

Ionizer built-in memberikan pendistribusian tinta yang stabil dan kualitas gambar yang baik dengan mengurangi listrik statis. Printer ini juga dilengkapi dengan sistem sirkulasi tinta putih yang mengurangi limbah tinta dengan mengedarkan dan mengaduk tinta putih.

SC-V7000 mematahkan persepsi umum bahwa printer flatbed industri tidak mudah digunakan. Printer ini dilengkapi dengan perangkat keras perangkat lunak berkualitas industri dengan pemantauan dan pemeliharaan yang otomatis.

“Fitur SC-V7000 didesain dengan mempertimbangkan kebutuhan pelanggan. Kami mendengarkan pelanggan dan telah menggabungkan berbagai fitur dalam printer baru ini dengan harapan untuk menjawab kebutuhan pelaku usaha signage dan percetakan di pasar yang terus berkembang saat ini. Kuat dan dapat diandalkan, printer flatbed UV ini akan memungkinkan pelanggan kami untuk memperluas aplikasi signage yang lebih luas, dan kami sangat senang dapat menawarkan ini ke pasar Indonesia,” ujar Lina.

Dijelaskan, printer flatbed UV Epson SureColor SC-V7000 UV akan tersedia di wilayah ini mulai September 2023. Silakan hubungi toko-toko Epson Authorized Dealer setempat untuk informasi lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya