SOLOPOS.COM - Promo Eiger yang berlaku di semua toko di seluruh Indonesia. (Istimewa)

Solopos.com, BANDUNG — Menjelang berakhirnya 2023, tak terasa berbagai petualangan menyusuri indahnya Indonesia telah dijalani.

Berapa banyak gunung yang sudah kamu daki? Berapa banyak kota yang telah menjadi saksi perjalananmu? Bagaimana rencanamu untuk menyambut doa-doa baik di pergantian tahun?

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

Setiap pengalaman perjalanan selama setahun terakhir, semoga menjadi berkah usai istirahat panjang kita di masa pandemi.

Kini, pengalaman baru lain sudah menunggu di depan mata! Perayaan pergantian tahun 2023 menjadi semakin spesial.

Pasalnya, EIGER Adventure (EIGER) brand asal Indonesia penyedia perlengkapan kegiatan luar ruang, sudah menyiapkan promo akhir tahun untuk melengkapi liburanmu.

Segala kebutuhan liburan akhir tahunmu mulai dari jaket, tas, sandal, topi, sepatu, hingga apparel keren, semuanya bisa didapatkan dengan harga lebih terjangkau.

Kabar baiknya lagi, promo ini berlaku di semua toko di seluruh Indonesia.

Marketing General Manager EIGER, Jason Wuysang mengatakan Promo EIGER kali ini bertajuk Celebrate the Outdoors. Mereka menawarkan disc all items up to 50% yang hanya berlangsung sampai 31 Desember 2023

“Promo terbaik bisa didapatkan langsung di semua toko EIGER di seluruh Indonesia. Semua koleksi EIGER didiskon up to 50%. EIGER juga menawarkan pilihan belanja nyaman secara online melalui situs resmi eigeradventure.com dan di official store EIGER di berbagai marketplace,” jelas Jason.

Eiger
Promo Eiger yang berlaku di semua toko di seluruh Indonesia. (Istimewa)

Promo akhir tahun ini berlaku untuk semua produk dan semua toko di Indonesia.

EIGER memiliki berbagai kategori koleksi mulai dari Mountaineering, Riding, Tactical, EIGER 1989. Ada pula koleksi khusus EIGER Women disiapkan untuk perempuan Indonesia yang ingin tampil keren selama liburan.

“Promo akhir tahun kali ini EIGER tawarkan tanpa syarat khusus untuk semua produk dan semua toko. Ada pula tambahan keuntungan yang bisa didapat dari program membership EIGER Adventure Club (EAC).

Tambahan promo untuk member baru, sebagai member juga bisa mendapat poin setiap belanja produk EIGER, poin yang sudah terkumpul pun bisa ditukarkan dengan produk EIGER impianmu,” tambah Jason.

EIGER Adventure Club (EAC) merupakan program membership dibuat oleh EIGER, memberikan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan dan menguntungkan bagi para pengguna setia produk EIGER.

Jangan sampai ketinggalan. Promo akhir tahun Celebrate the Outdoors hanya berlangsung sampai 31 Desember 2023 dengan diskon all items up to 50% berlaku secara online di semua toko EIGER seluruh Indonesia.

Berikut adalah beberapa toko EIGER yang dapat kamu kunjungi untuk menemukan koleksi terbaik melengkapi kebutuhan liburan akhir tahunmu.

Para calon pembeli bisa mengunjungi laman https://eigeradventure.com/whatsapp-shopping untuk mengetahui detail alamat toko EIGER di Seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya