SOLOPOS.COM - (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Penggunaan produk bahan bangunan menjadi salah satu hal utama yang harus dipertimbangkan ketika berencana membuat bangunan.

Hal ini untuk meminimalisir pengeluaran atau biaya pembangunan. Dengan pemilihan produk bangunan yang tepat akan memaksimalkan kualitas bangunan.

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

Salah satunya dengan memilih produk bangunan berbasis aplikasi yang diperuntukkan sesuai kegunaan. Hal tersebut penting karena lebih hemat di tengah banyaknya pilihan semen di pasaran. Ditambah kondisi pandemi seperti sekarang tentunya konsumen akan lebih mempertimbangkan dan mengutamakan efisiensi termasuk biaya pembangunan.

Baca Juga: Kunjungan ke Cirebon, Menteri BUMN Apresiasi PLN Dukung 8.000 UMKM Hadapi Pandemi

Oleh karena itu, mulailah memilih semen berkualitas dan disesuaikan fungsinya dengan tahap-tahap proses pengerjaan bangunan dari awal konstruksi sampai pada tahap penyelesaian.

Dynamix sebagai brand produk semen hadir sebagai solusi membangun dengan pilihan produk semen berbasis aplikasi dengan kualitas teruji baik dan bersertifikat SNI.

Ada tiga produk semen Dynamix yang memberikan kualitas bangunan bermutu dengan harga terjangkau. Pertama, produk semen Serba Guna, untuk semua aplikasi pengerjaan bangunan dengan teknologi Micro Filler Particle, mampu mengisi rongga dengan sempurna, memberikan kekuatan dari dalam, sehingga hasil kuat dan memilik permukaan yang halus.

Kedua, produk semen Extra Power untuk aplikasi struktur dengan kebutuhan hasil beton yang lebih kuat dan pengerjaan cor beton yang lebih cepat.

Ketiga, produk semen Masonry yang diperuntukkan khusus untuk pasangan bata, keramik, batako, plesteran, acian, profil dan sudut sehingga hasil menjadi lebih cepat dan hemat.

Baca Juga: Ini Kiat Jitu bagi Pemula untuk Mulai Bisnis Teknologi Digital di Era Industri 4.0

Untuk diketahui, Dynamix dengan produk semen Serba Guna tersedia hampir di seluruh pulau di Indonesia. Sementara Dynamix Extra Power dan Dynamix Masonry saat ini baru tersedia di Pulau Jawa.

Bagi Anda yang ingin tahu informasi lebih lanjut mengenai Dynamix dapat mengakses atau mem-follow akun media sosial Dynamix yakni di Instagram @DynamixIDN dan Facebook di Dynamix Indonesia untuk mendapat info seputar produk dan kegiatan membangun.

Selain itu juga bisa menghubungi via email ke call center customercare@sig.id atau mengakses situs www.solusibangunindonesia.com.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya