SOLOPOS.COM - General Manager Hotel Sahid Jaya Solo, Sunardi memberikan sambutan dalam acara Road to UNS Ultra 2024, di Halaman Sahid Jaya Solo pada Minggu (9/6/2024). (Solopos.com/Galih Aprilia Wibowo)

Solopos.com, SOLO – Hotel Sahid Jaya Solo berkolaborasi dengan berbagai komunitas pelari menggelar Road to UNS Ultra 2024, pada Minggu (9/6/2024).

Acara tersebut dimulai di halaman Hotel Sahid Jaya Solo, Minggu mulai pukul 06.00 WIB. Acara dibuka oleh Dekan Fakultas Keolahragaan Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, Sapta Kunta Purnama yang mewakili Plt Rektor UNS Solo, Chatarina Muliana.

Promosi Telkomsel IndiHome dan Cooltura Gelar Festival Musik dan Budaya di 6 Kota

Sebanyak 150 peserta menempuh rute sepanjang 5 kilometer (km) yang dimulai di Hotel Sahid Jaya Solo menuju area car free day (CFD) dan berakhir di Hotel Sahid Jaya Solo.

General Manager Hotel Sahid Jaya Solo, Sunardi menguraikan pada acara kali ini pihaknya berkolaborasi dengan UNS Ultra  2024. Agenda pagi ini, lanjut Sunardi menjadi rangkaian menuju UNS Ultra 2024 pada Agustus 2024 mendatang.

“Sehingga kami berharap kerja sama ini akan bisa menjadi kolaborasi positif untuk meningkatkan aktivitas terutama di kalangan komunitas pelari di Kota Solo,” terang Sunardi, di sela-sela acara.

Menurut Sunardi langkah ini menjadi salah satu cara untuk mendukung sport tourism di Kota Bengawan. Sebab, lanjut dia, Kota Solo telah beberapa kali menjadi tuan rumah event-event olahraga nasional dan internasional.

Sebelumnya, pihaknya juga telah menjadi hotel partner maupun official partner dalam event olahraga nasional maupun internasional. Sunardi mengaku menyediakan fasilitas, termasuk akomodasi, ataupun ruang meeting yang menunjang aktivitas event olahraga.

“Misalnya Asian Para Games, yang ternyata sukses memebrikan kontribusi dampak ekonomi yang luar biasa,” kata dia.

Bertepatan dengan momen tersebut, Hotel Sahid Jaya Solo meluncurkan Kopi Pojok yang menghadirkan varian kopi yang beragam. Misalnya black coffee, latte, dan lain-lain.

Event Director UNS Ultra 2024, Adi Dwi menyebut agenda kali menjadi ajang promosi event UNS Ultra 2024 pada pertengahan Agustus 2024 mendatang. Pihaknya menawarkan diskon sebesar 11% bagi masyarakat yang mendaftar dalam acara tersebut.

“Ini dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi, kami kepada komunitas lari di Kota Solo. UNS Ultra 2024 ini kami berkolaborasi dengan Hotel Sahid Jaya Solo sebagai komunitas partner, ada Nona Runners, dan kami mengundang semua komunitas lari di Soloraya,” ujar Adi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya