SOLOPOS.COM - The Park Mall Solo di Solo Baru, Sukoharjo berkolaborasi dengan Aerostreet menghadirkan Pameran Aerostreet pada 16-20 Agustus 2023 di Main Atrium, The Park Mall Solo. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Memeriahkan peringatan HUT ke-78 RI, The Park Mall Solo di Solo Baru, Sukoharjo berkolaborasi dengan Aerostreet menghadirkan Pameran Aerostreet pada 16-20 Agustus 2023 di Main Atrium, The Park Mall Solo dengan tema “Experience the Hype”.

Ini adalah kali pertama Aerostreet melakukan pameran secara offline. Sebelumnya Aerostreet telah berhasil melakukan strategi marketing secara online melalui online marketplace maupun media sosial.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Aerostreet adalah salah satu brand sepatu lokal asal Klaten yang berhasil mendunia berkat inovasi dan kolaborasi dengan berbagai brand baik nasional maupun internasional.

Salah satu produk kolaborasi yang populer dan mendapat sambutan antusias masyarakat yang luar biasa adalah kolaborasi Aerostreet dengan Tahilalats x Shinchan, yang diluncurkan 2000 pasang di The Park Mall Solo pada Maret 2023 lalu.

The Park Mall Solo di Solo Baru, Sukoharjo berkolaborasi dengan Aerostreet menghadirkan Pameran Aerostreet pada 16-20 Agustus 2023 di Main Atrium, The Park Mall Solo. (Istimewa)
The Park Mall Solo di Solo Baru, Sukoharjo berkolaborasi dengan Aerostreet menghadirkan Pameran Aerostreet pada 16-20 Agustus 2023 di Main Atrium, The Park Mall Solo. (Istimewa)

Selama periode 17-20 Agustus 2023, berbagai event pendukung dihadirkan selama pameran berlangsung antara lain launching sepatu Aerostreet x KFC, rilis sepatu limited edition, shopping race, dan masih banyak yang lainnya.

“Kami ingin membangkitkan kecintaan masyarakat Indonesia untuk bangga memakai produk karya anak bangsa, karenanya kami mendukung Aerostreet sebagai salah satu brand yang memiliki semangat sama untuk dapat menghadirkan berbagai produk anak bangsa yang tak kalah saing dengan produk buatan import,” ujar Business & Marketing Director The Park Mall Solo, Danny Johannes dalam keterangan tertulis.

“Senada dengan slogan Aerostreet yaitu Lokal Tak Gentar, kami juga ingin memotivasi berbagai UMKM lainnya untuk memiliki daya juang dan semangat untuk menghadirkan berbagai produk karya anak bangsa yang bisa mendunia,” imbuh Danny Johannes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya