SOLOPOS.COM - Bagi-bagi hadiah di kuis Candi Elektronik. (Istimewa/Solopos.com).

Solopos.com, SOLO — Kuis khusus bagi pelanggan Candi Elektronik dan masyarakat umum Soloraya berbentuk survei dalam tajuk Semarak Bulan Pelanggan Candi Elektronik segera berakhir, Rabu (4/10/2023) malam ini, tepatnya pukul 23.59 WIB.

Kuis khusus ini memperebutkan berbagai hadiah menarik seperti 1 smart TV 32 inci, 1 kulkas, 1 mesin cuci, dan setrika.

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

Cukup mudah, masyarakat yang ingin menyemarakkan kuis ini bisa langsung klik fitur kuis.solopos.com. Pengisiannya survei juga tak rumit karena hanya membutuhkan waktu sekitar 3 menit.

Kuis dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (HPN) ini diselenggarakan Toko Candi Elektronik dan Solopos Media Group (SMG) untuk melihat loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan, serta bagaimana pengalaman pelanggan terhadap layanan bisnis yang selama ini dijalankan Candi Elektronik.

Harapannya tentu saja untuk perbaikan pelayanan bagi pelanggan.  Hasil survei ini akan dijadikan sebagai acuan Candi Elektronik untuk memaksimalkan pelayanan hingga peningkatan kualitas produk mereka demi memanjakan pelanggan.

Program Semarak Bulan Pelanggan Candi Elektronik lewat survei dijalankan selama satu bulan penuh yaitu mulai, Senin (4/9/2023) hingga Rabu (4/10/2023).

Sasaran survei dalam program HPN ini yakni masyarakat, khususnya konsumen yang pernah bertransaksi di Candi Elektronik baik secara online ataupun offline.

Masyarakat Soloraya maupun pelanggan Candi Elektronik yang tertarik mendapatkan hadiah kulkas hingga TV 32 inci, yuk segera ikuti kuisnya.

Sampai saat ini sudah ada seribuan pelanggan Candi Elektronik maupun masyarakat Soloraya yang telah mengisi survei dan berkesempatan mendapatkan beberapa hadiah menarik tersebut.

Nantinya, nama-nama pemenang diumumkan pada, Rabu (11/10/2023) di kanal Solopos.com dan media sosial Solopos lainnya.

Klik link di bawah ini untuk mengikuti kuis Candi Elektronik. Buruan daftar, siapa tahu jadi bagian dari pengisi survei yang beruntung mendapatkan hadiah.

Link Kuis : bit.ly/3sE6oUH

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya