SOLOPOS.COM - Salah satu promosi yang dikeluarkan Hyundai Solo jelang Ramadan 2023, Senin (20/3/2023). (istimewa).

Solopos.com, SOLO — Jelang Ramadan 2023, dealer mobil di Solo berlomba-lomba untuk melakukan promosi yang menarik bagi yang ingin membeli melalui kredit ataupun tunai. Promosi ini mulai berjalan sejak awal bulan Maret hingga awal April 2023.

Promosi yang diberikan juga beragam mulai dari potongan harga, cicilan ringan hingga bonus di setiap pembelian.

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

Supervisor Sales Mitsubishi Solo Kalis Winda Kartika menjelaskan kepada Solopos.com pada Senin (20/3/2023), ada beberapa promosi yang diberikan Mitsubishi di saat Ramadan.

“Temanya Mudik Seru Mobil Baru, ada beberapa promosi, misalkan Mitsubishi XPander itu uang mukanya Rp10 jutaan, dengan cicilan Rp6 juta dengan tenor sampai enam tahun, ada juga potongan harga Rp17 juta dan gratis Brizzi dengan nominal Rp500.000. Sedangkan buat Mitsubishi Pajero Sport, ada diskon sampai Rp15 juta, uang muka Rp80 juta dan bunga 0 persen dalam tenor sampai enam tahun,” jelas Kalis.

Persyaratan yang diberikan juga tidak sulit, bagi yang berminat mengajukan kredit, hanya perlu menyerahkan beberapa syarat seperti data diri dan bukti usaha.

“Bagi yang berminat ada beberapa syarat untuk mengajukan kredit, selain membayar uang muka pembeli menyerahkan KTP Suami Istri jika sudah menikah, Kartu Keluarga (KK), Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), buku tabungan dalam tiga bulan terakhir dan kalau pengusaha, ya menyertakan bukti usaha,” jelasnya.

Serupa dengan Mitsubishi, Hyundai Solo juga menawarkan promosi menarik di Ramadan 2023.

Sales Consultant Hyundai Solo Baru, Vimar Ari, menjelaskan promosi yang ditawarkan Hyundai mulaid ari gratis jasa servis hingga lima tahun hingga gratis spare part selama empat tahun.

“Unggulan kami Hyundai Stargazer dan Hyundai Creta, ada beberapa promosi yang kami berikan seperti bebsa biaya Bahan Bakar Minyak (BBM) hingga Rp15 juta, bebas cicilan tiga bulan dan bebas asuransi sampai dua tahun. Sedangkan untuk cicilannya mulai dari Rp1,9 juta, ada garansi kendaraan sampai empat tahun, gratis servis untuk lima tahun dan gratis spare part sampai empat tahun pemakaian,” jelasnya.

Untuk persyaratan dalam mengajukan kredit kendaraan Hyundai, Vimar menyebut ada beberapa yang harus dilengkapi.

“Syaratnya biasa seperti KTP, Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) kalau memang pengusaha, slip gaji dan fotokopo buku tabungan dalam tiga bulan terakhir. Untuk promosinya berlaku sampai Maret 2023,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya