SOLOPOS.COM - Hotman Paris dan aspri. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Solopos.com, JAKARTA – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea disebut-sebut memiliki total kekayaan senilai Rp4,5 triliun baik berupa barang bergerak maupun tidak bergerak.

Total harta kekayaan Hotman Paris itu sempat terungkap dalam sebuah acara di Trans7 pada September 2022. Program acara televisi yang dipandu Raffi Ahmad dan Irfan Hakim itu menghadirkan Hotman Paris sebagai narasumber.

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

Dilansir dari kanal Youtube Trans7 Lifestyle, Senin (24/10/2022), dalam kesempaan itu, Raffi Ahmad mempertanyakan total harta kekayaan yang dimiliki Hotman Paris Hutapea. Walau Hotman Paris mengatakan no comment, dalam acara itu disebutkan total harta kekayaan Hotman Paris senili Rp4,5 triliun.

Disebutkan pula tarif Hotman Paris dalam menangani satu kasus senilai Rp1,3 miliar. Selain itu, Hotman Paris disebut memiliki 200 rko, 500 buah apartemen dan rumah mewah, 12 vila mewah di Bali, beberapa hotel di berbagai daerah, mobil Lamborghini seharga Rp11 miliar, Bentley seharga Rp10 miliar, Lamborghini Rp14, Ferrari Rp4,5 miliar dan lain-lain.

Baca Juga: Nasib Rizky Billar setelah Laporan Kasus Dicabut Lesti Kejora

“Total kekayaan [Hotman Paris] mencapai Rp4,5 triliun. Wow,” kata Irfan Hakim dalam acara tersebut. Daftar harta kekayaan yang disampaikan Irfan Hakim itu pun ditanggapi santai oleh Hotman Paris.

“Aku tidak pernah hitung. Itu kan kata orang. Ya no comment aja. Mungkin bisa iya, bisa bener, bisa enggak juga. Karena kalau ruko-ruko itu kan kita enggak tahu harga jualnya. [Rp4,5 triliun] bisa lebih bisa kurang,” kata Hotman Paris menjawab pertanyaan Irfan Hakim dan Raffi Ahmad.

“Enak enggak sih jadi seorang Hotman Paris? Gimana rasanya jadi seorang Hotman Paris [dengan total kekayaan sekitar Rp4,5 triliun] ?” tanya Raffi Ahmad. Sebagai orang yang sudah sukses, Hotman Paris mengakui dirinya merasa senang. Namun, dia mengingatkan kesuksesan yang diraihnya bukan datang begitu saja. Cuma sukses itu bukan datang begitu saja.

Baca Juga: Nunung Srimulat Tunda Pensiun dari Dunia Hiburan, Ini Penyebabnya

“Sukses itu bawaan dari diri kita. Apa itu bawaan, ingin terus enggak mau berhenti berkarya. Itu sudah bawaan dari biologis kita. Bangun pagi itu gak mikir libur, tapi berpikir apa [yang harus dilakukan] hari ini, apa hari ini,” ujar Hotman Paris memberi saran menjadi orang sukses seperti dirinya.

Demikian informasi terkait total harta kekayaan Hotman Paris Hutapea sebagaimana terungkap dalam sebuah acara televisi di Trans7 pada September lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya