SOLOPOS.COM - Ilustrasi konser tahun baru. (Freepik)

Solopos.com, SOLO – Sejumlah hotel di Kota Solo bersiap menyambut momentum Tahun Baru 2024. Beberapa hotel mengundang sejumlah artis lokal dan nasional untuk memeriahkan agenda tersebut.

Salah satunya diungkapkan oleh Public Relations The Sunan Hotel Solo, Tika Ratna, saat dihubungi Solopos.com, pada Jumat (24/11/2023). Tika menjelaskan pihaknya mengundang penyanyi kelahiran Madiun, Jawa Timur, Gilga Sahid.

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

Agenda akhir 2023, lanjut Tika juga menjadi rangkaian ulang tahun The Sunan Hotel Solo. Selain musik, momentum akhir tahun di The Sunan Hotel juga dimeriahkan oleh dinner di Narenda Restaurant.

“Agenda akhir tahun kami ada dinner di Narendra dan acara party di Musro. Untuk konser besarnya sudah kami mulai di awal 13 Desember 2023 dengan Pelan tapi Party feat Gildcoustic yang merupakan rangkaian acara puncak ultah The Sunan Hotel Solo yang ke-16,” ujar Tika.

Senior Public Relation Lorin Solo Hotel, Dhani Wulandari, menguraikan pihaknya mengundang penyanyi nasional, Anji. Penyanyi ini akan tampil dalam acara New Year’s Eve 2024 Rise and Shine di Central Garden Lorin Solo Hotel pada 31 Desember 2023.

Selain penampilan Anji, juga digelar acara gala dinner. Ada juga penampilan grup band, Foxygens Band dan FDJ Mariza Dewi. Tiket dijual mulai harga Rp400.000. Untuk tiket VIP table dijual seharga Rp1 juta dengan minimal reservasi empat orang.

Selain mendapatkan akses untuk gala dinner di Sasono Bujono Restaurant untuk satu orang dan agenda tahun baru. Pembeli juga mendapatkan snack dan minuman serta akses kolam renang dan fitness center.

Kemudian tiket walk in guest dijual dengan tiket Rp450.000 mendapatkan free gala dinner di Sasono Bujono Restaurant untuk satu orang. Kemudian akses gratis untuk acara tahun baru untuk satu orang. Sementara itu, Humas Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Solo, Wening Damayanti menguraikan ada peningkatan reservasi pada Desember 2023 berkaitan dengan momentum Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru).

“Kalau untuk bulan Desember pasti [meningkat], beberapa tangga di Bulan Desember sudah mulai terlihat ada peningkatan reservasi. Terutama di tanggal-tanggal peak seasons Natal dan Tahun Baru ya,” tambah Wening.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya