SOLOPOS.COM - Suasana Hello Market Solo di Solo Paragon Mall, Rabu (13/9/2023). (Solopos.com/Maymunah Nasution)

Solopos.com, SOLO – Hadir kembali di Solo, Hello Market Solo ke-22 menghadirkan dua event sekaligus dalam satu waktu sejak Rabu-Minggu (13-17/9/2023).

Pihak Sponsorship dan Konten Aktivasi Hello Market Solo, Irfandana Arya, mengatakan Hello Market Solo ke-22 menyediakan pameran fesyen dan kuliner bersamaan. “Biasanya kami mengadakan Hello Market Solo sendiri, dan Hello Food Fest sendiri, tetapi kali ini kami mengadakannya bersamaan. Peminat Hello Food Fest sudah banyak yang menanyakan kapan pameran kuliner ini diadakan, dan kemarin-kemarin masih banyak kendala terutama karena di mal sudah tidak boleh ada pameran yang mengeluarkan asap, akhirnya kami mengadakannya lagi di area parkir VIP Solo Paragon Mall,” ujar Irfandana atau yang kerap disapa Irfan saat ditemui media, Rabu (13/9/2023).

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

Hello Market Solo ke-22 membawa lebih dari 94 tenant yang terdiri dari 6o tenant fesyen dan 34 tenant food and beverage. Irfan mengatakan jika hampir 60% tenant yang ada di Hello Market Solo berasal dari luar Solo, antara lain dari Jogja, Malang, Sidoarjo, Surabaya, Bandung dan Semarang.

Tema Hello Market Solo ke-22 adalah Aurora dengan filosofi pertemuan antara warna-warna yang bagus dan menampilkan kreasi baru. Irfan juga meneruskan jika target market Hello Market Solo tidak hanya anak muda saja, tetapi juga dari anak kecil hingga ibu rumah tangga.

Irfan meneruskan, target pengunjung Hello Market Solo selama lima hari kurang lebih 40.000 orang dengan pengunjung harian ditargetkan mencapai 5.000 hingga 10.000 orang. Tidak hanya bazar dan festival makanan, Hello Market Solo juga diramaikan dengan rangkaian acara seperti workshop merangkai buket bunga, membuat tas rajut, serta merangkai aksesoris dari manik-manik.

Acara lainnya adalah talkshow mengenai tattoo temporary. Irfan menjelaskan jika talkshow dan acara lainnya akan digelar setiap harinya selama lima hari mulai dari pukul 15.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Irfan melanjutkan, Hello Market Solo juga akan menampilkan suguhan dari Lokananta Bloc terkait dunia anak muda dan juga musik lokal Solo. Salah satu tenant fesyen di Hello Market Solo berupa jenama tas wanita lokal, Flicka, hadir dari Sidoarjo, Jawa Timur.

“Kelebihan Flicka adalah harga terjangkau dengan produk dan desain yang kekinian. Bahan yang kami gunakan juga ramah lingkungan, termasuk kulit sintetis, bukan kulit asli,” ujar SPG Flicka, Irma, saat ditemui wartawan.

Irma mengaku antusiasme masyarakat kepada Flicka tetap tinggi selama hari pertama Hello Market Solo. Saat ditemui media, Flicka sudah menjual kurang lebih 200 produk tas mereka. Harga tas Flicka yang berkisar antara 60.000 hingga 90.000 membuat tas tersebut sangat diminati pengunjung Hello Market Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya