SOLOPOS.COM - Adira Finance saat menyelenggarakan Adira Festival di Stadion Mandala Krida, Jumat-Minggu (6-8/10/2023). (Istimewa).

Solopos.com, JOGJA — Dalam rangka selebrasi menuju HUT Ke-33 dan sebagai upaya turut memeriahkan HUT Ke-267 Kota Yogyakarta, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) menyelenggarakan Adira Festival di Stadion Mandala Krida, Jumat-Minggu (6-8/10/2023).

Event yang berlangsung sejak Agustus hingga Desember ini hadir di lima kota besar Indonesia, seperti Medan, Surabaya, Yogyakarta, Jabodetabek, dan Makasar.

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Mengusung tema Selebrasi Warna Warni Dalam Harmoni, festival ini mengusung one-stop entertainment yang menghadirkan berbagai aktivitas menarik untuk semua kalangan mulai dari pameran hingga konser.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Solopos.com, Minggu (8/10/2023), Direktur Utama Adira Finance, Dewa Made Susila, mengatakan, acara tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan, mitra dan karyawan.

Selain itu acara ini juga menjadi ajang untuk berkolaborasi dengan mitra Adira.

“Adira Festival bukan hanya perayaan bagi perusahaan, tetapi juga merupakan wujud komitmen kami untuk terus memberikan yang terbaik kepada pelanggan, mitra, karyawan, dan masyarakat umum. Kami ingin memperkuat ikatan dengan komunitas, menghadirkan pengalaman berharga, dan memberikan dampak positif bagi ekosistem perusahaan kami,” kata dia.

Dewa mengatakan, baginya, ini menjadi kesempatan para mitra untuk berkolaborasi lebih erat dengan dan meningkatkan keberadaan bisnis mereka.

Sementara bagi karyawan, ini adalah momen untuk merayakan keberhasilan bersama dan bangga menjadi bagian dari keluarga besar Adira Finance.

Sedangkan bagi pelanggan dan masyarakat umum, ia ingin menghadirkan pengalaman yang menginspirasi dan bernilai lebih dalam hidup mereka.

Adira Festival memanjakan masyarakat Yogyakarta dengan rangkaian kegiatan yang menghibur dan berkesan, seperti Sobat Keliling.

Kegiatan tersebut berlangsung selama tiga hari yang memberikan berbagai keseruan di setiap titiknya dengan lomba karaoke berhadiah dan melibatkan 75 anggota komunitas motor dari Yogyakarta.

Selain itu, ada juga Xschool Festival di SMAN 5 Yogyakarta, yang menggelar lomba musik antar siswa hingga kegiatan mini talkshow dengan menghadirkan narasumber yang ahli di bidangnya untuk berbagi pengetahuan kepada para siswa.

Di Adira Festival, pengunjung dapat berkunjung ke area Adira Expo yang merupakan pameran otomotif (baru dan bekas), sparepart, pameran usaha (franchise), test ride, SIM keliling, dan moservice.

Regional Corporate Officer PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Samuel Sugeng Rijadi, juga menyebut, acara ini menjadi tanda tumbuhnya industri otomotif di Indonesia.

“Keikutsertaan Bank Danamon Indonesia dalam Adira Festival di kota Yogyakarta adalah untuk menunjukkan kolaborasi dan sinergi Danamon bersama Adira Finance sebagai satu grup dalam berkontribusi bagi pertumbuhan industri otomotif dan perekonomian negara sebagai mitra bank dan multifinance pilihan masyarakat Indonesia. Kami percaya Yogyakarta sebagai kota spesial penuh kenangan bagi banyak orang, memiliki potensi ekonomi yang juga istimewa,” kata dia.

Adira Festival juga mengedepankan kepedulian sosial melalui program kebajikan Adira Finance Syariah dengan memberikan donasi kepada 55 anak yatim dari Panti Asuhan Yatim Putri Islam RM Suryowinoto Yogyakarta dalam bentuk perlengkapan salat, sekolah, dan bed cover.

Tidak ketinggalan, pengunjung juga bisa mengikuti Festival Melukis Layang-layang dan kegiatan Adira Festival akan ditutup dengan kemeriahan konser musik dari musisi asal Yogyakarta, Shaggy Dog.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya