SOLOPOS.COM - [Kiri-Kanan] Praveen Paladugu - Chief of Distribution Strategy FWD Insurance, Siwi Christanti - Financial Wealth Director FWD Insurance, Vivi Sulistyowati - Regional Sales Director Central Area FWD Insurance saat meresmikan Kantor Pemasaran Mandiri FWD Insurance yang baru di Solo, Jumat (20/10/2023). Peresmian ini juga bertepatan dengan bulan inklusi keuangan setiap Oktober. (Istimewa).

Solopos.com, SOLO — Bertepatan dengan bulan inklusi keuangan yang jatuh pada Oktober, sekaligus merayakan sepuluh tahun keberadaannya di Indonesia, PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance) kembali perluas layanan dengan membuka kantor pemasaran mandiri pertama di Solo, Jawa Tengah.

Melalui rilis yang dikirimkan kepada Solopos.com, FWD Insurance merupakan perusahaan asuransi jiwa berbasis digital yang berfokus pada nasabah.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

Chief of Distribution Strategy FWD Insurance, Praveen Paladugu, mengatakan pembukaan kantor pemasaran ini ditujukan untuk memperluas akses bagi masyarakat di Provinsi Jawa Tengah, khususnya di Kota Solo,

Khususnya bagi mereka yang ingin mendapatkan produk perlindungan dari FWD Insurance, sejalan dengan program Otoritas Jasa Keuangan untuk peningkatan inklusi keuangan.

“Kami terus berkomitmen menghadirkan produk dan pengalaman berasuransi yang mudah dipahami, mudah dibeli, mudah proses klaim, mudah diakses, dan yang terpenting menyenangkan, sejalan dengan visi kami mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi,” kata Paladugu.

Pembukaan kantor pemasaran mandiri ini seiring dengan pertumbuhan tenaga pemasar keagenan mereka yang kini telah mencapai lebih dari 10.000.

Puluhan ribu agen asuransi mereka juga siap untuk memberikan solusi perlindungan bagi masyarakat Indonesia. Alamat kantor  pemasaran mandiri FWD Insurance yang diresmikan di Solo yakni di Jalan DR Moewardi No. 31, Kelurahan Purwosari, Kecamatan Laweyan.

Bersamaan dengan pembukaan kantor pemasaran mandiri ini, FWD Insurance juga mengenalkan produk FWD Berkah Pendidikan kepada masyarakat Solo pada acara customer gathering.

FWD Berkah Pendidikan adalah produk asuransi pendidikan pertama di Indonesia yang menyediakan manfaat asuransi dengan layanan dukungan konseling bagi orang tua dalam mendampingi buah hati mereka menyiapkan masa depan.

Hal ini dapat menjadi solusi untuk mendapatkan akses ke jenjang pendidikan tinggi di universitas.

“Pembukaan kantor pemasaran mandiri yang bertepatan dengan Bulan Inklusi Keuangan ini kami tujukan bagi masyarakat Jawa Tengah. Nasabah dapat berkonsultasi secara tatap muka dengan agen kami yang dilengkapi dengan digital sales tools. Beragam produk perlindungan dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan, termasuk FWD Berkah Pendidikan kami perkenalkan hari ini di kota Solo,” tutup Paladugu.

Tentang PT FWD Insurance Indonesia

PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance) merupakan perusahaan asuransi jiwa, bagian dari FWD Group, yang hadir dengan visi mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi.

Melalui pendekatan yang mengedepankan nasabah, FWD Insurance menawarkan asuransi yang berbeda didukung teknologi digital dan memiliki berbagai rangkaian produk yang komprehensif.

Asuransi mereka menyasar nasabah individu dan kumpulan, termasuk asuransi jiwa, asuransi kesehatan, dan produk asuransi yang dikaitkan investasi melalui jalur distribusi yang didukung teknologi termasuk keagenan, bancassurance, korporasi dan e-commerce.

FWD Insurance berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). FWD Insurance juga diklaim sebagai anggota Lembaga Alternatif Penyelesaian Sengketa Sektor Jasa Keuangan.

Informasi lebih lanjut mengenai lembaga ini bisa langsung mengecek situs resmi mereka di www.fwd.co.id . Informasi lebih lanjut, juga bisa menghubungi  Corporate Communication & CSR FWD Insurance Pradytha Putri, dan  Fabulo PR untuk FWD Insurance Heidel Tiffany pada nomor 081315099766.

Bisa juga menghubungi mereka  melalui email pradytha.putri@fwd.com dan heidel.tiffany@fabulo-pr.com.’

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya