SOLOPOS.COM - Kaesang Pangarep. (Instagram @kaesangp)

Solopos.com, SOLO Kaesang Pangarep resmi mempersunting Puteri Indonesia asal DIY 2022, Erina Gudono, sebagai istrinya di Pendapa Royal Ambarrukmo, Sleman, DIY, Sabtu (11/12/2022). Selain dikenal sebagai putra bungsu Presiden Joko Widodo, ternyata ada banyak usaha atau bisnis yang dijalani Kaesang Pangarep.

Kaesang Pangarep lahir di Kota Solo, pada 25 Desember 1994. Kaesang dikenal sebagai pengusaha makanan Indonesia sekaligus Youtuber.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Adik Gibran Rakabuming Raka ini ternyata memiliki cukup banyak bisnis. Usaha dan bisnis yang dijalani Kaesang itulah yang menjadi sumber pendapatan dirinya.

Kekayaan Kaesang disebut-sebut bukan berasal dari sang ayah, tapi dari sejumlah bisnis yang dijalankannya. Seperti diketahui tidak hanya memiliki satu usaha atau bisnis.

Baca Juga: Tiga Anak Sudah Menikah Semua, Presiden Jokowi: Plong!

Usaha atau bisnis yang dimiliki Kaesang Pangarep antara lain Sang Pisang, Aplikasi Madhang, Sang Java, bisnis ikan lele, Ternak Kopi, serta Mangkokku. Bisnis Ternak Kopi dimiliki bersama antara Kaesang dan kakaknya, Gibran.

Bisnis restoran Mangkokku dijalani Kaesang dengan berkolaborasi bersama Chef Arnold Poernomo. Kaesang juga merambah bisnis produk permainan anak-anak nuansa tradisional bernama Hompimpa Games.

Tak hanya itu, Kaesang merambah bisnis di bidang olahraga dengan menjadi direktur klub sepak bola kebanggaan wong Solo, Persis Solo. Kaesang merupakan pemilik klub dengan kepemilikan 40 persen saham mayoritas.

Baca Juga: Seperti Ini Prosesi Pernikahan Kaesang-Erina Usai Akad Nikah dengan Adat Jawa

Usaha atau bisnis lain dari Kaesang adalah Komisaris Rans Entertainment yang dimiliki oleh Raffi Ahmad. Tidak mengherankan bila Raffi Ahmad bersama keluarga merupakan salah satu artis yang diundang Kaesang untuk menghadiri akad nikahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya