SOLOPOS.COM - Foto bersama Grand Opening Candi Elektronik Kartasura, Senin. (Solopos.com/Maymunah Nasution)

Solopos.com, SUKOHARJO – Candi Elektronik resmi membuka gerai toko kelima di jalan Ahmad Yani No. 208, Ngadirejo, Kecamatan Kartasura, Sukoharjo. Grand opening toko ini diselenggarakan pada Senin (24/9/2023).

Pemilik Candi Elektronik, Ardian Ayat Santiko, mengatakan keputusan membuka toko di Kartasura didapat setelah mendengarkan suara konsumen. “Ternyata banyak konsumen Candi Elektronik di wilayah Kartasura, Klaten, dan Boyolali yang ingin berbelanja elektronik tetapi terlalu jauh kalau ke gerai kami di Solo. Itu sebabnya, kami membuka toko yang kelima di Kartasura dengan mengusung konsep toko elektronik terbesar, terlengkap, termurah dan terpercaya di Kartasura,” ujar Ardian dalam sambutan grand opening Candi Elektronik.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Gerai Candi Elektronik di Kartasura melengkapi empat toko elektronik tersebut antara lain dua gerai di Jl. Slamet Riyadi Solo, Candi Elektronik Sragen dan Candi Elektronik Sukoharjo. Menurut Ardian, Candi Elektronik sudah dikenal sebagai distributor barang-barang elektronik yang terpercaya dan bergaransi hingga membuat masyarakat lebih nyaman berbelanja di toko tersebut.

Ardian meneruskan, Candi Elektronik akan fokus dalam pengerjaan bisnis pendingin ruangan (AC) gedung. “Kami sudah siap dengan itu dan tim kami sudah tersertifikasi BNSP dari pemerintah untuk mengerjakan gedung-gedung, meliputi rumah sakit, pusat perbelanjaan, gedung sekolah, dan lainnya,” papar Ardian.

Tim Candi Elektronik juga telah didukung oleh berbagai brand AC, antara lain Samsung, LG, Panasonic, Daikin, dan masih banyak lagi. Ekspansi juga mulai merambah online dengan transaksi dilayani di WhatsApp maupun berbagai marketplace antara lain Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, Akulaku ataupun TikTok Shop.

Acara grand opening Candi Elektronik dilakukan secara seremonial dengan melepas balon dan memotong pita. Acara dilanjutkan dengan room tour untuk seluruh tamu undangan yang telah hadir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya