SOLOPOS.COM - Daihatsu Goes to Campus 2023 untuk ketiga kalinya yang berlangsung di Universitas Katolik Parahyangan, Bandung, Jawa Barat Selasa (12/9/2023). (Istimewa)

Solopos.com, BANDUNG – PT Astra Daihatsu Motor terus melanjutkan komitmennya dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia bagi masyarakat sejalan dengan salah satu pilar Pintar Bersama Daihatsu.

Komitmen ini diwujudkan melalui penyelenggaraan acara Daihatsu Goes to Campus 2023 untuk ketiga kalinya yang berlangsung di Universitas Katolik Parahyangan, Bandung, Jawa Barat pada Selasa (12/9/2023).

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

Program ini terbuka dan dapat dinikmati oleh masyarakat, khususnya para mahasiswa. Melalui tema Amazing Career Starts Here, program ini bertujuan memberikan edukasi pengembangan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk memasuki dunia kerja, serta memilih karir yang tepat sesuai minat dan bakat untuk masa depan lebih baik.

Pada acara yang dihadiri oleh lebih dari 2.000 peserta ini, Daihatsu menyediakan tiga aktivitas utama yang dapat dinikmati, yaitu seminar tentang persiapan karir bagi mahasiswa, mulai dari tips membuat resume atau CV yang baik, wawancara, hingga peningkatan soft skill, jiwa kepemimpinan, etos kerja, serta manajemen waktu.

Acara ini juga menghadirkan pembicara yang diisi oleh berbagai kalangan profesional seperti content creator HR Professional & Career dan Creatorpreneur yang aktif membagikan pengalamannya mulai dari pembuatan konten, hingga digital marketing.

Selain itu, acara ini juga menyediakan berbagai aktivitas interaktif, serta fasilitas test drive yang yang dapat dinikmati para mahasiswa untuk merasakan serunya berkendara dengan mobil Daihatsu.

Kompetisi dan hiburan juga turut meramaikan acara ini, salah satunya kompetisi Stand Up Comedy yang menambah keseruan sekaligus tantangan bagi para calon komika yang mengikuti kompetisi ini.

Sebagaimana diketahui, program Daihatsu Goes To Campus merupakan salah satu komitmen Daihatsu dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia bagi masyarakat yang diselenggarakan secara perdana. Acara ini sukses kunjungi 3 universitas, mulai dari Universitas Gadjah Mada, Universitas Indonesia, Universitas Katolik Parahyangan, dan siap kunjungi universitas lainnya yang ada di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya