SOLOPOS.COM - Astra Daihatsu mengadakan program khusus akhir tahun DAIFEST 2023.

Solopos.com, JAKARTA — Menyambut akhir tahun, Astra Daihatsu mengajak Sahabat Daihatsu untuk menikmati program khusus akhir tahun bertajuk Daihatsu End Year Festival 2023 atau DAIFEST 2023.

Mengusung tagline #SerunyaBeliDaihatsu, promo menarik DAIFEST 2023 bisa dinikmati oleh seluruh Sahabat Daihatsu mulai 1 November – 31 Desember 2023.

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Sahabat Daihatsu dapat menikmati promo spesial dan kesempatan untuk memenangkan undian berhadiah total 18 emas @10gram yang akan diundi setiap bulannya sebanyak 9 keping emas/bulan.

Daihatsu juga memberikan kesempatan memenangkan Grand Prize berupa 1 Unit Mobil All New Xenia yang akan diundi pada bulan Januari 2024.

Sebagai bagian dari rangkaian aktivitas Program DaiFest 2023 juga akan dilakukan kegiatan Customer Gathering secara serempak pada 11 November 2023 di seluruh Indonesia.

“Menyambut momen akhir tahun 2023, Daihatsu menyelenggarakan Program Daihatsu End Year Festival2023 yang memberikan beragam benefit kepada customer. Semoga penawaran spesial di akhir tahun ini dapat bermanfaat bagi customer yang akan merealisasikan pembelian kendaraannya di tahun ini,” ujar Marketing dan CR Division Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation, Tri Mulyono.

Pastikan Sahabat membeli mobil Daihatsu kesayangan di Outlet resmi Daihatsu dan nikmati promo akhir tahun DAIFEST 2023.

Untuk informasi lebih lanjut, para calon konsumen bisa menghubungi wiraniaga Daihatsu atau mengunjungi outlet resmi Daihatsu terdekat di kota Anda atau hubungi Daihatsu Access di hotline 1500898.

Ayo rasakan keseruan akhir tahun dengan Daihatsu End Year Festival 2023 #SerunyaBeliDaihatsu!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya