SOLOPOS.COM - PLN memberikan promo tambah daya listrik untuk memeringati Hari Pelanggan Nasional. (Istimewa/PLN)

Solopos.com, JAKARTA – PT PLN (Persero) kembali gelar promo tambah daya dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional. Promo ini berlangsung selama satu bulan yaitu mulai tanggal 1 September 2023 hingga 30 September 2023. Diskon tambah daya hingga daya 5500 VA, cukup bayar Rp202.300.

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta, Mochamad Soffin Hadi, mengatakan promo ini khusus dipersembahkan PLN untuk seluruh pelanggan setianya. “Di perayaan hari pelanggan ini kami mengadakan promo tambah daya untuk para konsumen, sebagai bentuk apresiasi dan memudahkan konsumen untuk menikmati listrik kami. Semoga kami bisa terus memberikan pelayanan yang terbaik dan kemudahan bagi konsumen untuk menikmati listrik,” ujar Soffin dalam rilis yang diterima Solopos.com, Kamis (21/9/2023).

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

Pelanggan dapat menggunakan promo ini melalui aplikasi PLN mobile, dengan cara memilih menu tambah daya lalu ikuti langkah selanjutnya, dan pada saat masuk di halaman rincian tagihan terdapat kolom untuk memasukan kode voucher, lalu pelanggan dapat memasukan kode voucher SENYUMPELANGGANPLN.

PLN memberikan promo tambah daya listrik untuk memeringati Hari Pelanggan Nasional. (Istimewa/PLN)

Soffin menambahkan bahwa masih ada pelanggan yang belum mengetahui cara menggunakan promo menarik ini. “Promo ini dapat diakses jika pelanggan mengajukan permohonan tambah daya melalui aplikasi PLN Mobile, menu “UbahDaya/ Migrasi”.

Pelanggan dapat mengikuti langkah yang ada di aplikasi, kemudian sebelum melakukan pembayaran Pelanggan bisa memasukkan kode SENYUMPELANGGANPLN pada kolom kode promo. Angka pembayaran akan langsung berubah menjadi senilai 202.300 rupiah, Pelanggan dapat melanjutkan pembayaran,” tuturnya

Selanjutnya disampaikan oleh Soffin bahwa Promo ini serentak berlaku di seluruh Indonesia, dengan harapan ke depannya para pelanggan tidak lagi mengalami keterbatasan saat menikmati fasilitas listrik dari PLN, tidak mengalami “jebret” listrik lagi dan serta tentunya dapat mendorong kegiatan Electrifying Lifestyle.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya