SOLOPOS.COM - Cold & Blend Coffee by HARRIS Solo meluncurkan tiga varian rasa yaitu salted caramel latte, milk coffee, dan caramel machiato. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO–Kopi adalah minuman yang sangat populer di Indonesia. Berbagai kalangan masyarakat menyukai minuman ini. Bukan hanya rasanya yang nikmat, kopi juga memiliki banyak kandungan yang baik bagi tubuh seseorang.

Akhir-akhir ini semakin banyak kedai kopi bermunculan di setiap sudut kota, termasuk di Kota Solo. Kini bagi para tamu yang menginap di HARRIS Hotel Solo tidak perlu keluar area hotel untuk mencari kopi yang enak dengan harga terjangkau.

Promosi Tingkatkan Konektivitas Data Center, Telin dan SingTel Kembangkan SKKL

HARRIS Hotel Solo tak berhenti berinovasi, termasuk dalam menyediakan produk Food & Beverages berkualitas. Hotel berbintang empat yang berada di Jalan Slamet Riyadi No. 464 Solo ini meluncurkan promo minuman terbaru yang bernama Cold & Blend Coffee.

Bagi para pencinta kopi, khususnya tamu yang menginap di hotel, kini akan dimanjakan dengan rasa kopi dari HARRIS Hotel Solo yang khas. Cold & Blend Coffee terletak di area lobi hotel berdekatan dengan Salad & Gelato Bar. Para tamu juga dapat menikmati fasilitas Wi-Fi serta parkir gratis.

Pada akhir bulan Mei ini, Cold & Blend Coffee meluncurkan tiga varian rasa yaitu salted caramel latte, milk coffee, dan caramel machiato. Peluncuran kopi tersebut disambut antusias oleh para tamu hotel.

Dengan desain kemasan yang simple dan mudah dibawa ke mana saja, Cold & Blend Coffee by HARRIS Solo sangat cocok untuk bekal perjalanan para tamu.

Tidak hanya tamu yang menginap di hotel, masyarakat Kota Solo juga dapat menikmati kopi tersebut mulai pukul 10 pagi hingga 9 malam. Terdapat pula diskon 10% untuk semua varian kopi yang tersedia. Jadi, tunggu apa lagi?

Bagi tamu yang tidak terlalu menyukai minuman kopi, disediakan pula promo minuman non coffee seperti cookies & cream, juice, dan lain-lain yang bisa dinikmati langsung di HARRIS Hotel Solo dengan harga yang sangat terjangkau.

Informasi detail mengenai semua promo yang terdapat di HARRIS Hotel Solo dapat dilihat kapan saja melalui official Instagram HARRIS Hotel Solo di @harrishotelsolo atau Whatsapp di nomor +62 822 2355 5241.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya