SOLOPOS.COM - Blibli bakal menggelar Promo Double Day 7.7 selama periode Rabu - Kamis (5-7/7/2023) dengan menghadirkan beragam penawaran spesial. (Istimewa).

Solopos.com, JAKARTA — Promo Double Day 7.7 kembali digelar oleh PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) selama periode Rabu – Kamis (5-7/7/2023) dengan menghadirkan beragam penawaran spesial.

Penawaran tersebut mulai dari potongan harga dan kesempatan meraih voucher belanja kebutuhan sekolah.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Belanja seragam, sepatu, perlengkapan tulis, dan aneka barang kebutuhan belajar lainnya bisa mendapatkan cashback sebesar Rp1 juta hingga gratis ongkos kirim tanpa minimal pembelian.

SVP of Campaign Blibli, Cindy Kalensang, menjelaskan Promo Double Day 7.7 mempertegas komitmen Blibli untuk siap sedia memenuhi kebutuhan pelanggan di berbagai momen.

Termasuk mendukung upaya terbaik para orang tua dalam mendorong semangat buah hati tercinta menyambut tahun ajaran baru.

“Promo double day ini juga bisa menjadi waktu yang pas untuk pelanggan check-out produk incaran, best deals yang menjadi wishlist dari merek-merek terkemuka, mulai dari kebutuhan perlengkapan tas dan kotak makan anak, kebutuhan bahan bekal makanan, hingga kebutuhan elektronik tablet dan laptop untuk menunjang kegiatan belajar,” papar Cindy.

Cindy meneruskan, semua produk dijamin berkualitas dan 100% orisinal, serta memberikan pengalaman belanja Pasti Puas, Pasti di Blibli.

Data Blibli juga mempertegas jika selama beberapa tahun terakhir terlihat adanya kenaikan transaksi yang signifikan menjelang tahun ajaran baru sebesar rata-rata dua kali lipat setiap tahunnya.

Selain memenuhi kebutuhan sekolah, Promo Double Day 7.7 juga menjadi saat yang tepat untuk memenuhi kebutuhan asupan gizi, fesyen dan gadget yang dapat mendorong semangat anak untuk belajar dan berinteraksi di sekolah.

Tersedia varian produk dari smiggle yang 100% orisinal dan siap diantar dengan aman sampai di rumah guna menemani aktivitas di sekolah maupun di luar sekolah.

Bliblimart juga menyediakan aneka opsi makanan lezat dan bergizi favorit anak. Pelanggan dapat berbelanja Kanzler Crispy Chicken Nugget, Strawberry organik dan aneka buah sayur segar lainnya lewat opsi pengiriman 2 Jam Sampai.

Kebutuhan rutin dapur juga mudah dipenuhi dengan fitur langganan.

Promo lainnya yakni di official store jam tangan Casio, disusul jenama sepatu Nike, Vans, Converse, dan aneka pilihan ransel berkualitas dari Export.

Promo Double Day 7.7 turut menawarkan serangkaian gadget canggih dan berkualitas dengan harga terbaik lewat fitur tukar tambah di jaringan Blibli Store.

Salah satu gadget yang paling direkomendasikan adalah Samsung Galaxy Tab S7 FE dengan RAM besar dan kapasitas baterai mumpuni untuk digunakan secara aktif dalam mendukung efektivitas belajar di sekolah.

Produk ini juga bisa didapatkan melalui fitur Click and Collect, yaitu pelanggan bisa terlebih dahulu memilih dan membayar gadget secara online, kemudian mengambilnya secara offline di Blibli Store atau mitra toko terdekat.

Kebugaran tubuh anak bisa dijaga dengan pilihan vitamin dan suplemen berkualitas yang beragam dan terjamin 100% asli kualitasnya. Promo bisa didapatkan di kategori Kesetahan & Kecantikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya