SOLOPOS.COM - Ilustrasi rumah bersubsidi. (Dedi Gunawan/JIBI/Bisnis)

Soloposcom, SOLO – Kalangan pengembang properti menebar promo berupa cashback senilai Rp9 juta guna menggairahkan penjualan rumah selama Ramadan. Berikut adalah cara untuk mendapatkan cashback senilai Rp9 juta untuk pembelian rumah subsidi.

Ramadan menjadi momentum bagi pelaku usaha dalam menawarkan beragam promo, tak terkecuali para pengembang properti. Hal ini bagian dari strategi marketing saat periode Ramadan dan Lebaran. Selama periode tersebut, pasar properti diperkirakan cenderung melambat dibanding bulan-bulan sebelumnya.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

Direktur Utama PT Adhi Propertindo, Sunaryo mengatakan program promo cashback senilai Rp9 juta per unit hanya berlaku selama Ramadan. Cara untuk mendapatkan cashback senilai Rp9 juta untuk pembelian rumah subsidi perlu diketahui oleh masyarakat berpenghasilan rendah (MBR). Cashback tersebut digeber untuk memberikan kesempatan kepada MBR yang berminat membeli hunian layak dengan harga terjangkau.

“Jadi cashback atau potongan harga senilai Rp9juta per unit berlaku selama Ramadan. Kami ingin membantu kalangan MBR yang benar-benar serius mendambakan rumah untuk keluarganya,” kata dia, saat diwawancarai Solopos.com, Kamis (23/3/2023).

Lalu bagaimana cara mendapatkan cashback senilai Rp9 juta untuk pembelian rumah subsidi ini? Pertama-tama, MBR harus memiliki lokasi rumah subsidi yang diminati. Sunaryo sendiri memiliki jaringan rumah subsidi yang tersebar di wilayah Soloraya mulai dari Sukoharjo, Karanganyar, dan Boyolali. Guna memperluas jangkauan pangsa pasar, Sunaryo melakukan ekspansi bisnis dengan membangun perumahan rumah subdisi di Sleman, Pemalang, Purwokerto, bahkan di sejumlah lokasi di Jawa Barat. Tak ayal, Sunaryo dijuluki sebagai raja rumah subsidi oleh sesama pengembang maupun perbankan.

Setelah menentukan pilihan lokasi, cara berikutnya untuk mendapatkan cashback senilai Rp9 juta untuk pembelian rumah subsidi adalah dengan mendatangi Kantor Propertindo di Jalan Raya Solo-Tawangmangu tepatnya di Desa Jaten Karanganyar. Calon pembeli juga bisa datang langsung ke kantor pemasaran di lokasi masing-masing perumahan. Bisa juga klik laman resmi pengembang rajarumahsubsidi.com.

“Meski ada program promo, tidak mengurangi kualitas bangunan rumah subsidi. Misalnya, semen yang digunakan untuk membangun rumah bertipe 32 sekitar 50 sak,” ujar dia.

Masyarakat bisa memanfaatkan program cashback produk hunian yang lebih ringan selama Ramadan. Dia memperkirakan pangsa pasar properti, utamanya rumah subsidi bakal terus tumbuh lantaran masih banyak masyarakat yang belum memiliki hunian layak.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya