SOLOPOS.COM - Berbagai produk elektronik ditampilkan dalam program Candi Elektronik Sale yang digelar di Solo Paragon Mall, Jumat (24/11/2023).(Solopos.com/ Bayu Jatmiko Adi)

Solopos.com, SOLO — Mendekati akhir tahun, Candi Elektronik menggelar pameran elektronik bertajuk Candi Elektronik Sale (CES) selama 10 hari di  Solo Paragon Mall, Jumat (24/11/2023).

Ada banyak promo menarik, termasuk potongan harga, hadiah emas dan ada flashsale setiap hari yang menawarkan sejumlah produk elektronik hanya dengan harga Rp1.000.

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

CES dimulai pada Jumat (24/11/2023) dan akan digelar hingga 3 Desember 2023 nanti di Atrium Utama Solo Paragon Mall. Berbagai produk elektronik dari berbagai brand ternama ditampilkan selama acara berlangsung, mulai dari kulkas, TV LED, AC, mesin cuci, dan sebagainya.

Manajer Sales Candi Elektronik Solo, Sarmin Budi Kiswanto, mengatakan acara tersebut merupakan pameran rutin yang selalu digelar setiap tahunnya oleh Candi Elektronik, di luar dari pameran-pameran momen-momen khusus, seperti yang belum ini digelar dalam rangka Solo Great Sale (SGS), dan sebagainya.

“Jadi setiap tahun, kami selalu ada dua agenda pameran utama, yakni pada momentum Lebaran dan momentum akhir tahun. Ini adalah pameran kami di akhir tahun, yang menjadi pameran terakhir di tahun ini,” kata dia saat ditemui Solopos.com di Solo Paragon Mall, Jumat.

Dia mengatakan banyak promo menarik yang ditawarkan di acara pemeran akhir tahun tersebut. Termasuk program flashsale yang pernah dilakukan pada acara pameran elektronik dalam rangka SGS kemarin. Dimana flashsale yang menawarkan produk-produk elektronik hanya dengan menebus dengan harga mulai Rp1.000, mendapat respons luar biasa dari masyarakat.

“Untuk itu flashsale kembali kami lakukan, dan dalam acara ini akan dibuka setiap hari,” lanjut dia.

Setiap harinya, flashsale akan dilakukan dalam dua sesi. Sesi pertama dibuka sekitar pukul 18.30 WIB. Kemudian sesi kedua sekitar pukul 20.30 WIB.

Selain itu juga ada promo bawa 3 barang bayar Rp999.000, promo cashback, promo beli mesin cuci gratis setrika atau vacuum cleaner, beli kulkas gratis magic com atau microwave, beli TV gratis sound bar atau speaker active, dan promo-promo lainnya. Potongan harga up to 50%.

Ada juga grandprize dengan total grandprize 400 gram emas dan ratusan barang elektronik. Minimal transaksi Rp2.500.000, berhak mendapat satu kupon undian dan berlaku kelipatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya