SOLOPOS.COM - Candi Elektronik terpilih sebagai pemenang kategori Best Brand untuk toko elektronik lokal di ajang SBBI Awards 2023 di De Tjolomadoe, Kamis (16/3/2023).

Solopos.com, KARANGANYAR — Terpilih sebagai pemenang kategori Best Brand untuk toko elektronik lokal, Candi Elektronik akan lebih semangat untuk memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan.

CEO Candi Elektronik, Ardian Ayat Santiko, mengatakan hasil sebuah survei seperti SBBI akan menjadi pemacu perusahaan dalam melakukan aktivitas bisnisnya lebih baik lagi. “Setiap kali ada penghargaan, tentu akan jadi penyemangat baru bagi saya dan tim. Sebab apa yang kami lakukan selama ini ternyata mendapat respons yang baik dari masyarakat. Itu sebuah kepuasan batin,” kata dia di sela-sela kegiatan penganugerahan SBBI Awards 2023 yang digelar Solopos Media Group (SMG) di De Tjolomadoe, Kamis (16/3/2023).

Promosi Fokus Transformasi, Telkom Bagikan Dividen Rp17,68 Triliun atau Tumbuh 6,5%

Dia mengatakan pelayanan yang memuaskan untuk pelanggan merupakan komitmen dari Candi elektronik. Proses pembangunan toko kelima yang berlokasi di Kartasura juga merupakan bagian dari peningkatan pelayanan kepada pelanggan. Sebab meskipun penjualan secara online saat itu terus tumbuh, namun penjualan offline juga terus berkembang.

Dengan begitu dia berharap keberadaan toko cabang akan membantu masyarakat yang berada di sisi barat Solo bisa mengakses toko Candi Elektronik dengan mudah. Untuk menarik perhatian masyarakat, hingga saat ini Candi Elektronik rutin membuatkan program promo dengan hadiah yang menarik.

Jika pada 2022 lalu promo yang digelar berhadiah rumah, tahun ini juga digelar promo dengan hadiah emas. Ardian mengatakan Candi Elektronik juga selalu mengedepankan pelayan atau servis ke customer dan kenyamanan berbelanja di toko. Toko tersebut juga berkomitmen untuk selalu memberikan harga yang terbaik untuk customer loyalnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya