SOLOPOS.COM - Hotel Novotel Solo menjadi salah satu hotel yang paling strategis di Kota Solo untuk menggelar acara pernikahan.(Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Kota Solo selalu nampak menarik untuk dikunjungi. Berbagai pilihan wisata ada di kota ini mulai dari wisata kuliner, wisata sejarah, wisata belanja batik, dan masih banyak lainnya.

Tak hanya itu, Kota Solo juga kota yang cocok untuk mengadakan acara pernikahan.

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

Hotel menjadi pilihan yang praktis bagi para calon pengantin untuk menggelar acara pernikahan. Selain hotel yang sudah memiliki nama branding yang bagus, lokasi yang strategis juga memudahkan para tamu undangan untuk datang. Nama hotel biasanya lebih familiar dibandingkan dengan rumah pribadi atau gedung serbaguna.

Hotel Novotel Solo menjadi salah satu hotel yang paling strategis di Kota Solo untuk menggelar acara pernikahan. Hotel bintang 4 ini terletak di Jl. Slamet Riyadi No.272, Timuran, Banjarsari, Solo.

Berada di jantung Kota Solo, Novotel sangat dekat dengan tempat wisata, stasiun, bahkan bandara yang dapat diakses dengan mudah. Hotel yang memiliki nuansa klasik dan modern ini berjarak hanya 20 menit dari Bandara Adi Soemarmo.

Stasiun Solo Balapan juga dapat diakses dengan mudah dengan jarak 5-7 menit saja. Hotel ini juga dekat dengan beberapa wisata ikonik di Kota Solo seperti Pasar Antik Triwindu, Museum Danar Hadi, Keraton Surakarta Hadiningrat, Museum Radya Pustaka, dan lain-lain.

Bisa dibilang Novotel Solo menjadi hotel yang cocok untuk menggelar acara pernikahan. Dengan lokasinya yang strategis dengan dekat dengan tempat wisata para tamu bisa menginap di hotel dan memilih menambah hari untuk menikmati suasana kota Solo dan mengunjungi tempat wisata kota Solo.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya