SOLOPOS.COM - Promo buku di Periplus Solo, (Istimewa/ IG @periplus_paragon_solo).

Solopos.com, SOLO — Toko buku impor Periplus kembali menawarkan promo Bootopia 2023 berupa potongan harga (diskon) untuk buku-buku impor berkualitas.

Assistant Store Manager Periplus Solo, Septia Melina Wulandari, mengatakan promo berjalan sejak Kamis (30/3/2023) sampai Minggu (9/4/2023).

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

“Kami menyediakan daftar buku yang ikut Bootopia kali ini, kemudian untuk pembelian tiga buku mendapatkan diskon 30%, sedangkan pembelian lima buku dapat promo 50%,” papar Wulan saat dihubungi Solopos.com, Senin (2/4/2023).

Wulan menambahkan, diskon Bootopia diterapkan pada masing-masing buku dengan pembelian minimal tiga buku. Dia juga mengatakan buku nonfiksi masih banyak dicari oleh masyarakat.

Sementara itu mengutip https://blog.periplus.com/bootopia/, masih ada keuntungan lainnya yang dapat diperoleh dari pembelanjaan buku-buku di toko buku Periplus, situs Periplus.com, marketplace resmi Periplus, dan Periplus Direct Selling dengan layanan WA.

Beberapa rekomendasi buku nonfiksi 2023 yang diminati masyarakat salah satunya adalah Peril karya Robert Costa.

Buku ini menceritakan masa kepresidenan Joe Biden saat dia menghadapi pandemi Covid-19 dan transisi antara masa Presiden Donald Trump ke Joe Biden.

Rekomendasi selanjutnya adalah The Chaos Machine: The Inside Story of How Social Media Rewired Our Minds and Our World karya Max Fisher.

Buku ini adalah tentang rasisme, seksisme, dan berbagai kekerasan yang dilakukan secara bebas dan agresif di berbagai platform internet dan bagaimana algoritma AI yang canggih malah justru mendekatkan konten yang dapat memengaruhi pengguna.

Seorang warga Solo yang rajin membaca dan membeli buku, Darmawan, mengatakan keberadaan toko buku Periplus di Solo belum membuatnya berminat membelanjakan uangnya di toko buku tersebut.

“Biasanya kalau ke toko yang di Jogja itu juga cuma lihat-lihat karena harganya relatif mahal, lebih murah kalau belanja online,” ujar Darmawan.

Namun, anggota keluarga Darmawan yang masih usia sekolah pernah sekali belanja di Periplus karena koleksinya yang variatif dibandingkan dengan toko buku lainnya di Solo.

Sementara itu, seorang mahasiswi UNS bernama Tirsa Amadea, mengatakan koleksi gerai Periplus Solo masih kurang beragam dibandingkan dengan gerai di kota lain.

Namun, dia senang karena gerai baru itu sudah menyediakan beberapa buku yang dia incar, seperti saga Harry Potter lengkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya