SOLOPOS.COM - Menu all you can eat Mozaik Ramadan di The Royal Surakarta Heritage. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Tidak terasa sudah hampir memasuki bulan Ramadan pada 2023. Begitu cepatnya waktu berlalu sehingga Hari Raya Umat Islam akan kembali hadir dengan penuh berkah dan pengampunan.

Bagi umat Islam, menikmati berbuka puasa saat bulan Ramadan akan lebih menyenangkan jika bisa makan dan minum sepuasnya dengan beragam menu bersama orang-orang terkasih, Untuk itu, The Royal Surakarta Heritage menggelar all you can eat dinner Mozaik Ramadan dengan sajian khas makanan timur tengah.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Tamu yang sudah reservasi akan disediakan hidangan lengkap dan beragam dengan nuansa middle east yang bisa disantap sepuasnya hanya dengan Rp130.000 nett/pax. All you can eat Mozaik Ramadan ini diselenggarakan mulai pukul 17.00 WIB hingga 20.00 WIB di Srikandi Restaurant, The Royal Surakarta Heritage setiap hari selama Ramadan.

Bagi anda pemburu diskon, terdapat special price dengan diskon 10% hanya dengan scan barcode All Dine. Dan bagi Anda yang ingin mengajak keluarga hingga kerabatnya secara beramai-ramai untuk menikmati Middle East Culinary Festive ini, terdapat special price dengan membeli empat pax akan mendapat gratis 1 pax.

Spesial live music juga akan menemani malam Anda saat menyantap All You Can Eat Dinner Mozaik Ramadan di The Royal Surakarta Heritage untuk menambah hangat suasana. Bagi Anda yang ingin info lebih lengkap dan ingin reservasi lebih lanjut, hubungi nomor berikut 0857-8451-2654 (Farhan), 0856-4778-0188 (Chrisna), 0819-1166-8287 (Rani) atau 0811-2649-322 (Afifah). Nikmati waktu di bulan suci bersama keluarga dengan buka puasa spesial dengan tema Middle East Culinary Festive di The Royal Surakarta Heritage.

Baca Juga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya