SOLOPOS.COM - Antusias pembeli di salah satu booth Hello Market #21 yang digelar di Pakuwon Mall Solo Baru, Sukoharjo, Rabu (19/7/2023). (Solopos.com/Maymunah Nasution).

Solopos.com, SUKOHARJO — Agenda kreatif Kota Solo yakni Hello Market Solo kembali digelar dengan memilih lokasi berbeda yakni di Pakuwon Mall Solo Baru mulai Rabu – Minggu (19-23/7/2023).

Media Relation dan Tim Lapangan Hello Market Solo, Fajar Khoirul Umam, mengatakan penyelenggaraan ke-21 ini sengaja memilih Pakuwon Mall Solo Baru sebagai upaya mereka melebarkan sayap dan belajar tantangan baru.

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

“Tema kali ini Chromaverse. Ada 42 booth yang terdiri atas 38 brand, spesifikasinya kami mengandalkan fesyen diselingi beberapa aksesoris, contohnya tas, kalung, gantungan kunci, dan yang lainnya,” papar Fajar saat ditemui Solopos.com di Atrium Pakuwon Mall Solo Baru, Rabu (19/7/2023).

Kunjungan masyarakat ditargetkan mencapai 50.000 pengunjung dari hari pertama. Fajar yakin target mereka akan terpenuhi.

Sebelumnya, Hello Market Solo telah digelar di beberapa lokasi di Solo seperti Gelora Bung Karno, Center Point, dan Solo Paragon Mall. Selama 2023, Hello Market Solo bahkan diadakan hingga tiga kali dengan target penyelenggaraan hingga akhir tahun ini sebanyak 5-6 kali.

Kali ini, Hello Market Solo mengusung tema Chromaverse. Fajar berpendapat pada 2023 ini konsep fesyen banyak yang mengedepankan pakaian simple namun terlihat chic dan mewah.

Padanan warna yang dipakai di antaranya silver dan hitam keunguan. Kru Sponsorship dan Konten Acara Hello Market Solo, Irvandhana Arya mengatakan acara tersebut juga mengundang dua guest star di industri kreatif.

“Kami mengundang selebgram dan seleb talk dari Jawa Timur, Cadbury Lemonade, kemudian juga Jovi Adhiguna. Mereka hadir Kamis-Jumat [20-21/7/2023] besok,” papar Irvan.

Dia meneruskan, Hello Market Solo mengkurasi produk-produk yang hadir dalam bazar tersebut. Salah satu bentuk kurasinya yakni memilih jenama baru agar pengunjung tidak bosan.

Kurasi dilakukan dengan melihat koleksi dari masing-masing jenama dan sosok pemiliknya. Namun ada juga beberapa jenama yang sudah rutin mengikuti Hello Market Solo dan ikut lagi dalam acara di Pakuwon Mall Solo Baru.

Irvan mengatakan acara Hello Market Solo selanjutnya akan digelar sekitar bulan September menyesuaikan acara mal-mal di Soloraya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya