SOLOPOS.COM - Foto bersama peresmian jajaran manajemen Candi Elektronik gerai Kartasura, Sabtu (Maymunah Nasution)

Solopos.com, SUKOHARJO – Candi Elektronik membuka cabang baru di Kartasura, Sukoharjo, beralamat Jalan A. Yani No. 208, Ngadirejo, Kartasura, Sukoharjo. Soft opening digelar di gerai baru pada Sabtu (8/7/2023).

Acara soft opening digelar dengan sesi tumpengan dan doa bersama yang sederhana, dilanjutkan foto bersama dari tim Candi Elektronik. CEO Candi Elektronik, Ardian Ayat Santiko, berharap dengan pembukaan cabang baru, Candi Elektronik dapat menjangkau pasar Solo bagian barat, termasuk Kartasura, Boyolali, dan Klaten.

Promosi Fokus Transformasi, Telkom Bagikan Dividen Rp17,68 Triliun atau Tumbuh 6,5%

“Biar pelanggan bisa lebih cepat ke Candi [Elektronik], tidak perlu harus jauh-jauh ke Solo. Banyak yang sudah meminta Candi Elektronik buka di bagian barat dan akhirnya setelah melewati berbagai pertimbangan kami putuskan untuk membuka cabang baru di Kartasura,” papar Ardian saat ditemui Solopos.com dalam acara soft opening di gerai baru Candi Elektronik, Sabtu.

Ardian juga memohon doa restu dari semua masyarakat Kartasura dan Soloraya pada umumnya. Dia berharap kehadiran Candi Elektronik di Kartasura diterima baik oleh masyarakat.

Dia yakin Candi Elektronik dapat menjawab kebutuhan masyarakat Kartasura, Klaten dan Boyolali untuk mencari barang elektronik, sehingga saat ada perlu membeli kebutuhan elektronik rumah tangga bisa lebih dekat dan tidak perlu pergi ke gerai di Solo.

Ardian menjelaskan pada periode soft opening selama sebulan Candi Elektronik memberikan promo menarik khusus di gerai baru Kartasura. Promo digelar setiap hari selama sebulan tetapi jumlahnya terbatas.

Bagi masyarakat yang bertransaksi di Candi Elektronik gerai Kartasura juga berkesempatan mendapatkan total hadiah emas 400 gram, ratusan barang elektronik, cicilan 0%, total cashback hingga Rp77 juta, beli AC gratis pasang dan beli satu gratis satu.

Semakin banyak berbelanja, semakin besar kesempatan untuk memenangkan 250 gram emas dan 12,5 gram untuk setiap bulannya.

Promo juga termasuk harga miring untuk barang-barang elektronik di Candi Elektronik antara lain kulkas dengan harga mulai dari Rp1 jutaan, kipas angin berdiri mulai dari Rp200.000, android TV mulai dari Rp1 jutaan, air cooler hanya Rp899.000, dan mesin cuci hanya Rp1 jutaan. Selama periode soft opening, magic com, blender, dan dispenser dijual dengan harga mulai dari Rp50.000, sementara water heater mulai dari Rp600.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya