SOLOPOS.COM - Mixue. (Instagram/@mixueindonesia)

Solopos.com, SOLO — Mixue tengah membuka beberapa lowongan untuk lulusan SMA dan sederajat. Salah satu informasi yang dibutuhkan para pencari kerja adalah terkait besaran gaji karyawan Mixue.

Nama Mixue belakangan viral di media sosial dan jadi perbincangan publik. Hal tersebut lantaran Mixue menawarkan es krim lezat dengan harga di bawah rata-rata.

Promosi NeutraDC Hadir sebagai AI Enabler di Indonesia Cloud & Datacenter Convention

Satu cone es krim vanila dijual seharga Rp8 ribu. Sedangkan minuman lainnya memiliki harga mulai Rp10 ribuan. Dengan menjual produk es krim yang relatif murah, lalu berapa sebenarnya gaji yang diterima karyawan Mixue.

Gerai es krim asal China ini sudah menjamur di mana-mana. Di Indonesia, gerai Mixue sudah banyak berdiri. Di satu kota, mungkin bisa ada 20 gerai Mixue. Bahkan muncul guyonan di media sosial jika lahan tak terpakai kemungkinan besar akan berubah menjadi gerai Mixue dalam waktu dekat.

Dengan menjamurnya gerai Mixue, tentu lowongan pekerjaan yang ditawarkan juga semakin banyak. Sebelum mengirimkan lamaran pekerjaan, ada baiknya Anda mengetahui berapa besaran gaji karyawan Mixue berikut kualifikasi yang dibutuhkan.

Untuk diketahui, di Bandara Juanda, Surabaya, Mixue belakangan membuka lowongan staf dengan kualifikasi sebagai berikut.

– Laki-laki berusia maksimal 27 tahun

– Minimal lulusan SMA atau sederajat

– Sudah Vaksin

– Diutamakan memiliki pengalaman di bidang F&B

– Siap bekerja dengan tim

– Siap bekerja di hari libur

Lalu berapa kira-kira gaji karyawan Mixue? Umumnya, gaji karyawan Mixue akan ditentukan berdasar besaran UMR di satu daerah.

Untuk posisi staf, pegawai akan mendapat kisaran Rp2,7 hingga Rp3,5 jutaan per bulan di area Jakarta. Besaran gaji yang diterima karyawan itu bisa lebih banyak tergantung posisi jabatan dan lama kerja.

Berikut kisaran gaji karyawan Mixue di beberapa wilayah di Indonesia.

Mixue Jakarta : Rp2,7 – 3,5 Juta

Mixue Surabaya : Rp2 – 2,5 Juta

Mixue Semarang : Rp1,3 – 1,8 Juta

Mixue Cianjur : Rp2 – 2,5 Juta

Mixue Majalengka : Rp1,3 – 1,8 Juta

Demikian informasi terkait kisaran besaran gaji karyawan Mixue. Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat untuk pembaca, terutama yang tengah mencari pekerjaan.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul Berapa Gaji Karyawan Mixue? Lagi Buka Banyak Lowongan Lho!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya