SOLOPOS.COM - Aston Solo Hotel dapat menjadi pilihan tempat makan malam romantismu. (Ilustrasi/Freepik)

Solopos.com, SOLO – Makan malam spesial dengan pasangan untuk merayakan momen romantis dapat mempererat jalinan cinta dua sejoli.

Aston Solo Hotel dapat menjadi pilihan tempat makan malam romantismu. Hotel bintang empat yang terletak di Jalan Slamet Riyadi No. 373 tersebut menawarkan beberapa pilihan paket romantic dinner dengan harga mulai dari Rp350.000 nett pasangan.

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

“Kami memiliki tiga pilihan paket, yakni, bronze, silver, dan gold. Masing-masing dari paket tersebut menyajikan makanan lengkap mulai dari appetizer, soup, main course, dan dessert. Sudah termasuk juga dengan dekorasi meja,” terang Bintang selaku Marketing Communication Aston Solo Hotel dalam rilis yang diterima Solopos.com.

Bintang kemudian memerinci, paket termurah Rp350.000 nett/ pasangan adalah paket bronze dengan makanan utama berupa grilled chicken with potato garlic, roasted vegetables, and bordelaise sauce.

Baca Juga: Liburan Akhir Pekan Bersama Keluarga di Aston Solo Hotel, Pasti Seru!

Lalu untuk paket silver dibanderol sebesar Rp450.000 nett/ pasangan dengan pan seared norwegian salmon atau duck confit. Sementara paket gold dibanderol seharga Rp550.000 nett/pasangan dan akan dihidangkan grilled australian lamb rack atau sirloin steak.

“Khusus paket gold, akan spesial dilengkapi dengan segelas red atau white wine,” ujar Bintang.

Suasana romantis akan semakin kental terasa karena lokasi makan malam ini ada di pinggir kolam renang yang berada di lantai VI Aston Solo Hotel. Anda akan disuguhkan pemandangan langit kota Solo di malam hari

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut mengenai paket romantic dinner yang ada di Aston Solo Hotel, dapat langsung menghubungi nomor whatsApp +62271 788 2000 ataupun klik link yang ada di bio instagram @ASTONSolohotel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya